ORASI DUA LSM MINTA BUPATI KERINCI COPOT JABATAN KADIS PARIWISATA

Kerinci –jendelapublik.com. 03/07/2019. LSM Petisi Sakti dan LSM GMPKN. kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Kerinci. Dalam surat pernyataan sikap ia juga menuliskan ” Bersihkan Negeri ini Dari Koruptor…….????

Gantung Koruptor….????

Meskipun pemberantasan korupsi sangat serius diupayakan oleh komisi pemberantasan korupsi ( KPK RI ) namun tidak membuat efek jera koruptor di negeri ini.

Kedua lembaga pemasyarakatan dengan semangat dan suara lantang dalam orasi demonya menuntut sebuah kebenaran dari pihak bupati kerinci untuk memanggil dan mencopot Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kerinci.

Berulang dan kian berulang dengan jelas suara toa LSM PETISI SAKTI dan LSM GNPKM menyuarakan kebenaran ia menyampaikan sesuai dengan visi dan misi bupati kerinci untuk membangun kerinci yang lebih baik serta berkeadilan untuk itu kami tidak ingin lagi Kadis Pariwisata memegang jabatan ataw diganti.

Hal itu dikarnakan diduga telah terjadi pembiayaran pungli dan kegiatan pariwisata banyak yang fiktif seolah_olah adanya pembiaran menyalahgunakan jabatan untuk meraup uang rakyat. ucapnya.

Indra juga menambahkan tuntutan aksi demo kami hari ini untuk meminta kepada bapak bupati mencopot jabatan kadis pariwisata kebudayaan,pemuda dan olahraga kerinci karena tidak layak lagi dimata publik. Tutupnya

Sementara itu Ketua LSM GMPKN Yusuf Basri juga mengatakan terkait pungli didanau kerinci pada hari raya idul fitri,kami menduga ada kerja sama pihak ketiga dengan kadis pariwisata kerinci.

“Ada kerja sama pihak ketiga dengan kadis pariwisata kebudayaan, pemuda dan olahraga kerinci,untuk mendapat keuntungan besar Ardinal sebagai kadis menerima suap atau menyalah gunakan  jabatan untuk memperoleh keuntungan bagi diri sendiri,”Ungkap Yusuf.

LSM PETISI SAKTI  dan LSM GMPKN juga meminta kapolres kerinci untuk memeriksa kadis pariwisata kebudayaan, pemuda dan olahraga kabupaten kerinci terkait kegiatan dinas yang diduga fiktif dan Aksi akan terus dilaksanakan sampai hukum benar benar ditegakkan.

Baca Juga:  PRODUK KREATIF MAHASISWA KUKERTA STIE POSKO 15

 

( Don )

 

 

 

 

Bagikan :

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HINDARI KRISIS MORAL INI PESAN KEPALA KEMENTERIAN AGAMA KOTA SUNGAI PENUH

Sen Jul 8 , 2019
Pembaca : 53 Hindari Krisis Moral, ini Pesan Kepala Kementerian […]