Pawai Obor Karang Taruna Beringin Jaya Pondok Beringin Semarakkan Malam Idul Fitri

Kerinci- jendelapublik.com. Semarak Takbir Keliling Desa Pondok Beringin Sambut Hari Idul Fitri 1442 H.

Berdasarkan hasil sidang isbat Kementrian agama republik Indonesia menetapkan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah jatuh pada hari Kamis tanggal 13 Mei 2021.

Oleh karena itu untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, Karang Taruna Beringin Jaya Desa Pondok Beringin mengadakan Takbir keliling disertai dengan pawai obor bersama masyarakat. Rabu malam, (12/05/2021).

Kegiatan ini dilakukan dengan melakukan takbir keliling sambil membawa obor yang dibawa oleh anak-anak, anggota karang taruna bersama masyarakat melewati lorong-lorong dan jalan yang ada di desa Pondok Beringin.

Takbiran keliling tersebut dibuka dan diikuti langsung oleh Kepala Desa Pondok Beringin dengan penyalaan obor pertama serta diikuti oleh staf pemerintahan desa, BPD, serta dimeriahkan dengan adanya badut-badut lucu yang menambah meriah acara.

Antusias masyarakat desa Pondok Beringin sangat terlihat di acara ini, dengan banyaknya masyarakat yang mengikuti langsung takbiran keliling, maupun menonton di pinggir jalan.

(Don).

Bagikan :