Peduli Kesehatan Warga Pemerintahan Desa Simpang Empat Sungai Tutung Bagi-Bagi Masker Secara Gratis

Kerinci-jendelapublik.com. Kepala Desa Simpang Empat Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur, Bagi-Bagi Masker Untuk Warganya, 14/04/2020.

Bentuk Kepedulian yang diberikan Angga Sanjaya sebagai Kepala Desa selalu ditunjukan kepada warganya, terlihat ia bersama Aparatur Desa, Polsek, Danramil ikut turun lapangan untuk untuk melakukan pembagian masker secara gratis.

Upaya yang dilakukan ini tidak lain untuk menjaga Kesehatan warga dan pencegahan dari Penularan Wabah Virus Corona yang heboh berkembang terakhir ini, selain itu penyemprotan disinfektan juga sudah dilakukan kepenjuru desa.

” Ia juga menyampaikan ” Biar Kami yang Bekerja Warga dirumah saja, Masker Akan Kami Antar Kerumah “.

Kepedulian ini memang harus dan wajib kita berikan demi keselamatan warga.

Angga Sanjaya, juga berharap kepada warga untuk selalu menjaga Kesehatan, dengan mengurangi Aktifitas di luar rumah, tidak berkumpul di kerumunan tempat ramai, menjaga asumsi makanan, cuci tangan setelah beraktifitas, dan memakai masker.

Dengan begitu mudah-mudahan dari kewaspadaan yang sudah kita lakukan menjauhi kita dari penularan wabah ini, Ujarnya.

” Warga setempat juga sangat mengapresiasi sekali dari kinerja Pemerintahan Desa yang cekatan dalam penanganan pencegahan Covid-19 khusus di Desa Simpang Empat Sungai Tutung, tak lupa juga mereka mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintahan Desa, Danramil, Polsek, atas kepeduliannya kepada Masyarakat, harapan kita kedepan mudah-mudahan wabah Virus Covid-19 ini cepat berlalu.

(Don).

Bagikan :