Pelayanan Rumah Sakit Umum MHA THALIB Kerinci Kembali Menuai Sorotan

Kerinci- jendelapublik.com. Pelayanan Rumah Sakit Umum MHA THALIB Kerinci Disesalkan Warga.

Rumah Sakit Umum yang semestinya memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh kembali menuai komplain dari kalangan masyarakat sebagai calon pasien dari Rumah Sakit terkait.

Hal ini terlihat dari rasa kekecewaan warga atas penolakan pasien yang meminta dirinya untuk dirawat, pasien berinisial M (57) warga Dusun Baru Debai, Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh yang mengalami sakit sudah 3 hari bagian pinggangnya yang tidak bisa di gerakan, namun pihak rumah sakit menolak untuk merawat pasien tersebut.

Anak dari calon pasien, inisial (Ag), melalui media ini menyampaikan bahwa, orang tuanya di tolak sudah tiga kali, tiga kali dibawa kerumah sakit tiga kali lagi ditolak tanpa adanya kejelasan yang pasti oleh pihak RSUD dengan menggunakan kartu BPJS. Ujarnya

Lanjutanya lagi, orang tua kami sudah lama menderita sakit dibagian pinggangnya, sehingga kami berencana akan merawat beliau RSUD MHA Thalib Kerinci agar dapat penanganan yang serius, Setelah sampai dan di cek darah dilabor oleh pihak RSU dan dokter jaga. Pihak RSUD berkilah bahwa M dinyatakan tidak menderita sakit apa -apa, padahal kakinya masih mati rasa dan pinggangnya sakit.

Atas kejadian penolakan ini, dirinya beserta keluarga mengaku kecewa dengan pelayanan RSUD MHA Thalib Kerinci yang menjadi satu-satunya rumah sakit umum yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh.

“Kita berharap pihak Pemkab Kerinci bisa bertindak, paling tidak menegur pihak rumah sakit. Jangan sampai banyak pasien diperlakukan begitu, kasian bagi warga yang mengalami sakit terus ditolak dan harus berstatus pasien umum dengan bayaran yang cukup besar,” Tutupnya

Baca Juga:  ANGGA SANJAYA SALAH SATU TOKOH MUDA YANG DI PERCAYA MEMEGANG JABATAN KADES SIMPANG EMPAT SUNGAI TUTUNG

(Don).

Bagikan :