Pemerintah Desa Agung Koto Iman Distribusikan Dana BLT Tahap II Dan Sembako

Kerinci- jendelapublik.com. Pemerintahan Desa Agung Koto Iman Kecamatan Tanah Cogok distribusikan Dana BLT Tahap II Dan Sembako Untuk Warganya.

Pembagian Dana BLT Tahap II yang bersumber dari Dana Desa diperuntukan bagi warga terdampak Covid-19 berdasarkan acuan yang ada, bagi penerima dana tersebut juga sudah diverifikasi oleh Pemerintahan Desa Agung Koto Iman semaksimal mungkin untuk meminimalisir terjadinya data tumpang tindih bagi warga yang telah menerima bantuan lainnya dari Pemerintah Daerah maupun Pusat.

“Rengki, Kepala Desa muda yang terpilih baru-baru ini menyampaikan, dengan adanya Penyaluran Dana BLT ini mudah-mudahan bisa membantu kebutuhan bagi warga dari dampak Covid-19 yang melanda negeri ini.

“Anggaran ini juga merupakan peran dari Pemerintahan Desa dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak oleh wabah Virus Corona atau Covid-19 sesuai intruksi dan aturan yang ada.

Untuk menjaga Transparansi Penyaluran BLT tersebut kami juga mengundang Pihak dari Kecamatan Danau Kerinci dan Pendamping Desa.

hal ini kita lakukan demi terwujudnya penyaluran BLT dan Sembako yang tepat sasaran dan tanpa manipulasi data Penerima. Ujarnya

Lanjutnya lagi, “ Kepala Keluarga yang mendapatkan BLT ini  sebanyak 98 KK dengan besaran dana Rp.600,000.

“ harapan kami kedepan agar bantuan Dana BLT dan Sembako dapat bermanfaat guna membantu memenuhi kebutuhan ekonomi Masyarakat, disamping itu “Saya mengingatkan kepada Masyarakat untuk tetap mengikuti intruksi Protokoler dari Pemerintah dalam mengantipasi pandemi covid-19 ini dengan upaya menjaga jarak, cuci tangan dan selalu menggunakan masker jika keluar untuk beraktifitas diluar rumah.

Suksesnya Pendistribusian Dana BLT tahap II dan Sembako itupun tidak luput dari peran Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci, atas nama Pemerintahan Desa juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam bersinergi membantu masyarakat dari dampak wabah ini.

Baca Juga:  FESTIVAL KERINCI TAHUN INI TANPA ADA RETRIBUSI DAN PARKIR

Terakhir, segala bentuk sistem pemerintahan dan pembangunan lainnya kedepan di Desa ini mudah-mudahan akan berjalan dengan baik sebagai mana mestinya, itupun tidak luput dari dukungan masyarakat. Tutupnya

*Don*

Bagikan :

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Next Post

Ketua IWO : Lambannya Sistem Administrasi Pemerintahan Kabupaten Kerinci

Sen Jun 29 , 2020
Pembaca : 443 Kerinci- jendelapublik.com. Pemerintahan Kabupaten Kerinci terkesan lamban […]