Pemerintah Desa Hiang Karya Salurkan Dana BLT-DD Bulan 4,5,6,7 Tahun 2021

Kerinci- jendelapublik.com. Prioritas utama dari anggaran dana desa terus saja dilakukan oleh Pemerintah untuk membantu masyarakat dari dampak wabah Covid-19.

107 penerima bantuan langsung tunai berdasarkan verifikasi dan regulasi sudah diserahkan langsung oleh Kepala Desa Hiang Karya (Sanusi) yang bertempat di kantor desa pada hari Rabu, tanggal 22 September 2021.

Dari pantauan media ini dilokasi turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinkantibmas, Babinsa, Pendamping Desa, BPD, serta Aparatur Desa.

Sanusi yang menjabat sebagai Kepala Desa Hiang Karya Kecamatan Sitinjau Laut, berharap dengan adanya penyerahan bantuan langsung tunai BLT-DD ini, semoga bisa bermanfaat dan membantu kebutuhan ekonomi masyarakat selaku penerima bantuan.

“107 penerima bantuan langsung tunai BLT-DD untuk bulan 4,5,6,7 sudah diserahkan kepada masyarakat yang berhak selaku penerima. Dengan nilai Rp. 300.000/bulan, jika dikalkulasikan secara keseluruhan, perima bantuan memperoleh sebanyak Rp. 1.200.000”. Ungkap Sanusi Kepala Desa Hiang Karya

Dalam sambutannya, Sanusi selaku Kepala Desa juga berharap dana bantuan yang dikucurkan oleh Pemerintah Desa dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan ekonomi masyarakat selaku penerima.

Beberapa masyarakat selaku penerima bantuan langsung tunai BLT-DD yang sempat dimintai komentar oleh salah satu awak media ini saat berada di lokasi, menuturkan” Terimakasih kepada Pemerintah Desa Hiang Karya, yang telah menyalurkan kembali bantuan langsung tunai BLT-DD kepada kami selaku penerima. Bantuan ini tentunya sangat berarti bagi kami ditengah kondisi vandemi dan himpitan ekonomi yang serba kesulitan”. Singkatnya

(Hz).

Bagikan :