Pemerintah Desa Hiang Karya Salurkan Dana BLT Triwulan Tiga Bulan Ke-7,8,9

Kerinci- jendelapublik.com. Pemerintah Desa Hiang Karya Kecamatan Sitinjau Laut Sukses Salurkan Dana BLT Triwulan Tiga Bulan ke 7,8,9 Tahun 2020. Jum’at, 25/12/2020

110 penerima dana bantuan langsung tunai dari sumber anggaran alokasi dana desa untuk tiga bulan terakhir telah selesai dibagikan dengan nilai Rp. 900.000 (Sembilan Ratus Ribu) kepada warga Desa Hiang Karya.

Demi terwujudnya keterbukaan publik, Penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) ditempatkan langsung diruangan Kantor Kepala Desa, turut hadir Babinsa, Babinkantibmas, Pendamping Desa, dan Perwakilan dari Kantor Kecamatan Sitinjau Laut.

“Sanusi, Kepada media ini menuturkan. Penyaluran dana bantuan ini sudah mengikuti prosedur dan regulasi yang ada, sebelum ini jumlah penerima bantuan sebanyak 96 orang, berdasarkan hasil musyawarah sudah kita usulkan untuk tambahan sebanyak 14 orang dengan jumlah keseluruhan 110 orang.

Penerima usulan terbaru hanya menerima bantuan selama enam bulan dengan nominal Rp. 300.000/bulan, berdasarkan usulan.

“Alhamdulillah, 110 warga yang berhak menerima dana bantuan langsung tunai berdasarkan program dari pemerintah pusat dalam penanganan covid-19 dan pengentasan ekonomi kerakyatan dari pemanfaatan alokasi dana desa telah selesai dilaksanakan secara optimal. Bebernya

“Harapan kami atas nama Pemerintah Desa Hiang Karya Kecamatan Sitinjau Laut, semoga dana bantuan langsung tunai yang sudah kami salurkan dapat bermanfaat dan bisa membantu warga.

“Terakhir, semoga kedepannya peningkatan pembangunan infrastruktur untuk masyarakat akan lebih baik lagi disegala lini, kita juga selalu menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi terjaganya kesehatan warga dari penularan wabah Virus Covid-19 yang melanda negeri ini.

“Dan tidak lupa kami juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mendukung dan memberikan masukan demi lajunya peningkatan pembangunan yang akan kita lakukan nantinya.

Baca Juga:  Syafril Nursal Ngopi Bareng Bersama Wartawan-LSM Kerinci.

(Don)

Bagikan :