Pemerintah Desa Paling Serumpun Salurkan Dana BLT Bulan 1 Tahun 2021

SUNGAIPENUH- jendelapublik.com. Pemerintah desa Paling Serumpun Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh salurkan dana bantuan langsung tunai BLT untuk bulan ke 1 tahun 2021.

Sejumlah 241 orang penerima bantuan langsung tunai BLT desa Paling Serumpun telah mulai menerima bantuan tersebut dari manfaat anggaran dana desa berdasarkan realisasi dan regulasi yang ada, dengan nilai Rp. 300.000 Tiga Ratus Ribu Rupiah.

Penyaluran dana bantuan tersebut yang bertempat langsung di Kantor desa, terlihat antusias warga dalam mengikuti antri sebagai penerima dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Nodi Saputra Kepala Desa Paling Serumpun selaku pengguna anggaran penuh dalam kegiatan, kepada salah satu awak media ini menuturkan. Penyaluran dana bantuan langsung tunai BLT untuk desa Paling Serumpun untuk bulan 1 dalam proses penyaluran, sampai sore ini mungkin akan selesai dalam proses penyaluran.

Mungkin ada sebagian warga selaku penerima bantuan belum sempat hadir siang hari ini, bisa menemui kami dirumah atau dikantor. Ungkapnya

“Dengan adanya penyaluran untuk bulan ke 1 tahun 2021 semoga proses penyaluran bantuan untuk bulan berikutnya akan berjalan lancar.

Harapan kami selaku Pemerintahan Desa, semoga dana bantuan langsung tunai BLT yang sudah kami salurkan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi warga selaku penerima.

Dana bantuan yang bersumber dari anggaran dana desa tahun ini, yang diprioritaskan untuk dampak Covid-19 sangatlah bermanfaat bagi masyarakat. Walaupun penyalurannya agak terlambat, tapi kita sangat Apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh dan Dinas terkait. Tutupnya

(Jimi).

Bagikan :