Pemerintah Desa Taman Jernih Sungai Tutung Distribusikan BLT Tahap II

Kerinci- jendelapublik.com. Pemerintahan Desa Taman Jernih Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur Distribusikan Dana BLT Tahap II Untuk Warganya. 23 Juni 2020

Pembagian Dana BLT Tahap II yang bersumber dari anggaran dana desa diperuntukan sepenuhnya bagi warga terdampak Covid-19 berdasarkan acuan yang ada, bagi warga selaku penerima dana tersebut juga sudah di verifikasi oleh Pemerintahan Desa setempat secara maksimal untuk meminimalisir terjadinya data tumpang tindih dengan warga yang telah menerima bantuan lainnya dari Pemerintah Daerah maupun Pusat.

“Kepala Desa Taman Jernih Sungai Tutung (Ade Haryono) melalui media ini menyampaikan, dengan adanya Penyaluran Dana BLT ini  mudah-mudahan bisa membantu kebutuhan bagi warga dari dampak Covid-19 yang melanda negeri ini.

Dalam penyerahan dana tersebut kita juga tetap mengikuti Protokoler dari Pemerintah dengan diberlakukannya sitem New Normal, namun kita juga selalu mengingatkan masyarakat untuk memakai masker.

“Anggaran ini juga merupakan peran dari Pemerintahan Desa dalam membantu Perekonomian Masyarakat yang terdampak oleh wabah Virus Corona atau Covid-19 sesuai intruksi dan aturan yang ada.

Untuk menjaga Transparansi Penyaluran BLT tersebut kami juga sudah mengundang Babinsa, Babinkabtibmas, Pendamping Desa. hal ini kita lakukan demi terwujudnya penyaluran Dana BLT Tahap II yang tepat sasaran dan tanpa manipulasi data penerima. Ujarnya

Lanjutnya lagi, besaran dana yang diterima warga sesuai dengan jumlah yang sudah ditetapkan Rp.600,000 tanpa ada potongan bagi 77 orang penerima.

“ harapan kami, agar bantuan Dana BLT ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Suksesnya Pendistribusian Dana BLT tahap II  itupun tidak luput dari peran Pemerintah Kabupaten Kerinci, atas nama Pemerintahan Desa juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam bersinergi membantu masyarakat dari dampak wabah ini.

Baca Juga:  RESES PADLI SUDRIA, SE, M,Hum. ANGGOTA DPRD PROVINSI JAMBI KOMISI III DAPIL IV KERINCI SUNGAI PENUH

Terakhir, segala bentuk sistem Pemerintahan Desa Taman Jernih Sungai Tutung dan demi lajunya pembangunan lainnya kedepan di Desa ini, mudah-mudahan akan berjalan dengan baik sebagai mana mestinya, itupun tidak luput dari dukungan masyarakat. Tutupnya

*Don*

Bagikan :

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Next Post

792 Paket Bantuan Sembako Tahap III Sukses Disalurkan Pemdes Desa Gedang

Rab Jun 24 , 2020
Pembaca : 51 Kerinci- jendelapublik.com.  Pemerintah Desa Gedang Kecamatan Sungai […]