Pemerintah Desa Ulu Air Salurkan BLT-DD Untuk Bulan 7,8,9

Sungai Penuh- jendelapublik.com. Pemanfaatan dari Anggaran Dana Desa Tahun 2021 dari dampak Covid-19 terus saja bergulir kepada masyarakat desa. 06/09/2021

Hal ini dilakukan berdasarkan dari program pemerintah dalam pengentasan ekonomi kerakyatan dari wabah Covid-19.

Salah satunya, yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Desa Ulu Air Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh. Penyaluran dana bantuan langsung tunai BLT-DD untuk masyarakat desa selaku penerima sudah kembali disalurkan.

Kepala Desa Ulu Air Jonimo Hendra saat dihubungi awak media ini menuturkan “Sebanyak 120 KPM akan kita serahkan kembali bantuan langsung tunai BLT-DD kepada masyarakat yang berhak selaku penerima, berdasarkan regulasi dan verifikasi yang ada.

Secara seremonial kami serahkan di Kantor Desa Ulu Air, kemudian akan dilanjutkan oleh petugas mengantar kerumah warga selaku penerima. Hal ini dilakukan karena mematuhi dari protokol kesehatan terkait Pandemi Covid-19″. Ungkapnya

“Tambahnya lagi, semoga dana bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sebagai bentuk transfaransi, turut hadir Babinkantibmas, Pendamping Desa menyaksikan langsung penyerahan bantuan.

Atas nama Pemerintah Desa, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat. Untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, cuci tangan, dan menjaga asumsi makanan yang cukup.

(Doni.JP)

Bagikan :