Pemerintah Kecamatan Sitinjau Laut Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kepala Desa Terpilih

Kerinci- jendelapublik.com. Pemerintah Kecamatan Sitinjau Laut di Bawah Pimpinan Saukani.SH , Ucapkan Selamat Kepada Kades Terpilih. 25/02/2020

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kerinci Nomor 141/Kep.28/2020 tentang Pemberhentian Pejabat Kepala Desa dan Pengesahan Pengangkatan Pejabat Kepala Desa Dalam Wilayah Kabupaten Kerinci.

Acara Pelantikan Pejabat Kepala Desa Terpilih juga juga dibagi menjadi dua zona ataw lokasi :

– Zona I di Desa Baru Siulak Kecamatan Siulak, yang dilantik oleh Bupati Kerinci ( Adi Rozal )

– Zona II di Gedung Serba Guna Hiang Lestari yang dilantik oleh Wakil Bupati Kerinci ( Ami Taher ).

Pemilihan Kepala Desa secara serentak dalam wilayah kabupaten kerinci yang baru saja dilaksanakan  telah usai dan sukses, khususnya dalam wilayah lingkup kecamatan sitinjau laut.

Semoga dengan jabatan yang baru saja di amanahkan kepada calon pemimpin desa ini yang dipercayakan oleh masyarakat dapat diemban sebaik mungkin demi mewujudkan sebuah mimpi dan cita-cita masyarakat melalui visi dan misi yang sudah disampaikan para calon kades sebelum ini.

Namun semua itu tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama yang baik dari segala unsur yang ada dalam lingkup desa sehingga bermuara kepada sebuah keadilan, persatuan, dan kesetaraan dan persamaan antara hak dan kewajiban.

Dengan usainya pemilihan kades ini, mari kita saling merangkul. Karena bedanya suatu pandangan kepada salah satu calon adalah suatu hal yang biasa dan lumrah terjadi.

Atas nama Pemerintah Kecamatan Sitinjau Laut juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala desa tahun 2019.

Dan yang tidak kalah pentingnya lagi demi terjaganya keamanan, ketertiban, dan kenyamanan dalam pemilihan kepala desa berkat kerja sama antara pihak Polsek, Danramil dalam wilayah kecamatan sitinjau laut sehinggga acara ini sukses dari awal sampai akhir.

Baca Juga:  SUPRIADI KADES TERPILIH PELAYANG RAYA SIAP CIPTAKAN PERUBAHAN

(Don).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *