Pengukuhan Tim Relawan Fachrori Syafril, Zona 1 Kerinci Sungai Penuh Berlangsung Sukses

Sungai Penuh- jendelapublik.com. Ribuan Relawan Tim Pemenangan Fahrori Umar Syafril Nursal Banjiri Aula Hotel Grand Kerinci. 19/09/2020

Antusiasme menunjukan keseriusan para relawan untuk memenangkan kandidat tersebut, dari laporan panitia bahwa yang hadir disini sebanyak 1700 orang tersebar diseluruh Kecamatan yang ada. Sesuai dengan kapasitas ruangan diisi dengan 600 orang ataw 600 kursi selebih banyak yg menunggu diluar ruangan.

Meriahnya acara diruangan Aula Hotel Grand yang dibanjiri Tim Relawan, juga diriuhkan dengan suara gendang dan Rentak Kaki Penari kian menggema.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (H.Fahrori Umar Syafril Nursal) dengan Lima Partai Pengusung Demokrat, Hanura, PPP, GELORA, Gerindra.

Tafiyani Kasim, dalam sambutannya selaku Tim Pemenangan” Menyampaikan mari kita semua kompak dan sepakat untuk memenangkan Fahrori Umar, Syafril Nursal, Lanjutkan ucapnya dengan semangat.

Semoga kedepannya akan lebih baik untuk Provinsi Jambi dengan kepemimpinan Fahrori Umar, Syafril Nursal

Tafiyani Kasim, dalam sambutannya selaku Tim Pemenangan” Menyampaikan mari kita semua kompak dan sepakat untuk memenangkan Fahrori Umar, Syafril Nursal, Lanjutkan ucapnya dengan semangat.

Semoga kedepannya akan lebih baik untuk Provinsi Jambi dengan kepemimpinan Fahrori Umar, Syafril Nursal. Sehinggga membawa suatu perubahan untuk Provinsi Jambi untuk kedepan di segala lini.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Tokoh-Tokoh ternama di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh yang sudah merapatkan diri untuk memenangkan Fahrori Umar Safril Nursal, baik yang berdomisili didalam daerah maupun yang menetap dari luar daerah sehingga sudah bisa hadir disini untuk menyaksikan Pengukuhan Tim Relawan, yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Partisipasi dan sumbangsih tetap kami apresiasi dengan baik demi mewujudkan *Kemenangan Fahrori Umar Jilid Dua, Lanjutkan*. Ucapnya

Baca Juga:  Sony : Kades Tanjung Pauh Mudik Pilih Anggota BPD Baru Tanpa Sepengetahuan Warga

“Syafril Nursal, dalam Sambutannya juga sangat terharu atas kehadiran Relawan yang telah hadir membanjiri Aula Hotel Grand untuk menyatakan sikap memenangkan dirinya pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Seorang Jenderal Polri Bintang Dua dengan prestasi yang gemilang terakhir menjabat Kapolda Sulawesi, ia dipanggil Fahrori Umar untuk mendampingi dirinya sebagai Calon Wakik Gubernur Jambi. Tentu dengan suatu alasan tersendiri mengapa Seorang Jenderal di Pinang orang nomor satu di Provinsi Jambi ini.

Ia juga mengajak dan memberi pandangan kepada Relawan dirinya akan menjadi Calon Pemimpin sesuai harapan yang dikehendaki Rakyat Jambi. Sebagai contoh ungkapnya, dengan tegas, Pemimpin Kerinci masa Lampau pantang kalah sebelum berperang, Pemimpin Kerinci terkenal adil dalam menimbang, Tegas dalam memimpin, Bernyali, Cerdas, Jiwa Kesatria selalu melekat dalam diri meraka.

Lanjutnya lagi, mendengar namanya Kerinci saja saya sudah merinding. Dengan Hukum adat yang kental, pepatah adat kerinci yang selalu saya ingat biso membaca di dalam gelap, biso mengaji setinggi-tinggi, saile samudek.

Begitu juga dengan Ulamanya yang terkenal Karismatik dan mumpuni, tolong do’akan kami. Tutupnya

(Don).

 

 

Bagikan :