Perampok Toko Emas Gemilang Dihadiahi Timah Panas

Jambi- jendelapublik.com.Komplotan perampok Toko Emas Gemilang tepatnya di Villa Kenali, Kecamatan Alam barajo, Kota Jambi berhasil diringkus oleh Reskrim dari Kapolresta Jambi. 27/10/2020

Aksi perampokan toko emas yang terjadi pada tanggal 06 Juli 2020 lalu. Nama pelaku perampokan tersebut adalah NR, RS, HS dan ID. Aksi perampokan Toko Emas tersebut dilakukan pada saat siang hari dan kondisi pasar di Villa Kenali sedang ramai.

Kapolresta Jambi (Kombes Pol, Dover Christian) Komplotan perampok dalam aksinya dengan mengendarai dua sepeda motor, Dua pelaku masuk kedalam toko, dan dua pelaku menunggu di luar. Dua pelaku yang masuk sempat menodongkan senjata api kepada pemilik toko emas gemilang (M.Jhon),
juga sempat terdengar beberapa kali suara tembakan yang memecahkan kaca estalase toko emas dan kemudian berhasil membawa segumpal emas yang ada.

Jika dijumlahkan kerugian senilai Rp. 2 Miliyar (Dua Milyar) kemudian kabur ke arah jalan lingkar selatan.

Setelah mendapatkan laporan, pihak Reskrim Polresta Jambi, berhasil meringkus pelaku, Pada saat penangkapan komplotan perampok tersebut tiga dari pelaku perampokan mencoba untuk melakukan perlawanan dan mencoba kabur dari penangkapan, dengan terpaksa pihak aparat menghadiahkan kepada mereka dengan tembakan timah panas.

(Heri).

Bagikan :