Perdana di Sitinjau Laut, Kepala Desa Hiang Lestari Salurkan Dana BLT Tahun 2022

Kerinci- jendelapublik.com. Pemerintah desa Hiang Lestari, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci kembali salurkan dana BLT untuk anggaran tahun 2022.

Berdasarkan hasil MUSDESSUS pada tanggal 17 Februari bersama unsur masyarakat dinyatakan 76 KPM berhak sebagai penerima dana bantuan berdasarkan verifikasi dan regulasi yang ada.

Output dari M. Habib, A.Md sebagai pemangku Jabatan Kepala Desa Hiang Lestari selaku pengguna anggaran penuh dalam hal tersebut juga perlu diakui. Hal ini terlihat dari sudut bagaimana seorang Pimpinan lebih cekatan menyalurkan dana bantuan secara tunai kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“76 KPM selaku penerima dana BLT sudah kami serahkan hari ini, untuk 3 bulan (Januari, Februari, Maret) 2022 dengan nilai Rp. 900.000 yang bertempat di Kantor Desa” Ungkap Kepala Desa Hiang Lestari kepada Media ini.

Semoga dana bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat selaku penerima, Pintanya

“Apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada Pemerintah Kecamatan Sitinjau Laut yang diwakili oleh Kasi Keuangan sudah membantu dalam proses persiapan dan turut menghadiri penyaluran dana bantuan.

Selain itu tidak lupa ucapan terimakasih kepada Ketua BPD Hiang Lestari, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Tokoh Pemuda dan Wanita yang juga telah ikut dan mendukung terealisasinya dana bantuan  kepada masyarakat.

Teristimewa kepada PD dan PLD Kecamatan Sitinjau Laut yang telah berupaya mengayomi, mengarahkan, membina, seluruh Kepala Desa dalam Kecamatan Sitinjau Laut. Khususnya di Desa Hiang Lestari, dengan harapan sumber anggaran dana desa bisa terealisasi dengan baik dan berdaya guna”. Jelasnya

Ditambahkannya, semoga apa-apa yang menjadi wacana Pemerintah Desa Hiang Lestari untuk kedepan dalam memacu peningkatan pembangunan secara umum di tengah masyarakat akan berjalan sesuai rencana dan harapan.

Baca Juga:  Audiensi Dengan Bumi Kerinci, Mahatara Institut tak Bisa Tunjukkan Izin Gelar Bimtek

Terakhir, karena beberapa hari lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan. Atas nama Pemerintah Desa Hiang Lestari mengucapkan, Marhaban Ya Ramadhan dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1443 H/2022 M”. Tutupnya

(Doni. JP)

Bagikan :