PJS.DESA PANCURAN BANGKO ” ABDUL RAZAK ” BINA GENERASI MUDA MELALUI PELATIHAN LAS LISTRIK

Kerinci-jendelapublik.com. Pejabat Sementara Desa Pancuran Bangko Bina Generasi Muda dengan Kegiatan Pemberdayaan Pelatihan Kejuruan Las Listrik.

Peningkatan kualitas mutu manusia sangat perlu ditingkatkan demi penunjang ataw kelangsungan dalam  kehidupan manusia.

Pejabat sementara kepala desa pancuran bangko (Abdul Razak) kecamatan danau kerinci dalam pembukaan acara Pelatihan Las Listrik menyampaikan” Mudah-mudahan dalam pelatihan ini akan membawa kesan positif bagi peserta.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 20 hari kerja dengan 20 orang peserta sudah kami anggarkan untuk pembinaan kaula muda tahun anggaran 2019, atas nama Pjs saya sangat berharap kepada seluruh peserta ikutilah pelatihan ini dengan baik agar nantinya membuahkan hasil bagi peserta itu sendiri.

Dilanjutkannya lagi dengan adanya pembinaan generasi muda melalui pelatihan las listrik akan menjadi motivasi bagi setiap individu untuk berkarya untuk melanjutkan dibidang usaha baik secara kelompok maupun secara perorangan.

Pejabat sementara yang hanya memegang pimpinan beberapa bulan saja ini secara perlahan-lahan juga telah memberikan wajah baru dalam pembangunan desanya, ia juga menginginkan adanya perubahan kemajuan pembangunan disegala lini secara berkelanjutan.

Di sela-sela acara saat pelatihan las listrik tersebut ia juga menitipkan pesan melalui media ini untuk kades depenitif terpilih desa pancuran bangko beberapa pekan terakhir ini agar melanjutkan peningkatan pembangunan untuk desanya dan memberikan keterbukaan bagi publik untuk merealisasikan anggaran dana desa.

Yang terakhir, mengingat jabatan yang disandangnya sebagai pejabat sementara kepala desa pancuran bangko tidak beberapa lama lagi bahkan tinggal hitungan jari, ia juga menginginkan koordinasi yang baik antara kepala desa terpilih dengan aparatur desa maupun lembaga yang ada demi laju pembangunan didesa ini, tutupnya.

Baca Juga:  RESES PADLI SUDRIA, SE, M,Hum. ANGGOTA DPRD PROVINSI JAMBI KOMISI III DAPIL IV KERINCI SUNGAI PENUH

Dalam acara pelatihan las listrik yang diselenggarakan pemerintah desa pancuran bangko turut hadir Sekcam Danau Kerinci ( Pardinal Rusel ), sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut, Kasi aset dan keuangan, Aparatur desa, Anggota Ninik Mamak, BPD, dan seluruh para peserta.

Sekcam Danau Kerinci sangat mengapresiasi sekali kegiatan pemberdayaan desa ini melalui pelatihan las listrik, dalam sambutan pembukaan acara menyampaikan, kepada peserta untuk dapat mengikuti acara pelatihan dengan baik dan berdampak positif.

Kegiatan pemberdayaan yang dianggarkan melalui anggaran dana desa ini, pergunakan kesempatan dan ikuti dengan baik, serius sebagai keterampilan untuk peningkatan sumber daya manusia guna dalam peningkatan ekonomi kerakyatan baik secara kelompok maupun secara perorangan.

Mudah-mudahan para peserta dalam pelatihan las listrik tidak hanya berhenti sampai disini saja kedepannya agar bisa mengembangkannya lagi sehingga tidak menutup kemungkinan dapat menciptakan lapangan kerja.

( Don ).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *