PJS Desa Pendung Hilir Salurkan Dana BLT Tahap I Untuk Warganya

Kerinci- jendelapublik.com. PJS. Kepala Desa Pendung Hilir Penawar Kecamatan Sitinjau Laut  Salurkan Dana BLT Perdana Bagi Warga yang Tergolong Tidak Mampu.

Pasca dengan dilantik dan diterbitkannya SK Azhari Kari sebagai PJS Kepala Desa Pendung Hilir Penawar beberap minggu lalu, maka dalam hal itu tampuk Pimpinan Desa akan menjadi tanggung jawabnya untuk mengontrol sistem dan Administrasi Desa.

Melalui pantauan media ini, atas nama Pemerintahan Desa Pendung Hilir Salurkan Dana Bantuan Lansung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggara 2020, Penyaluran BLT tersebut juga dihadiri oleh Camat Sitinjau Laut, POLRI, TNI, Pendamping Desa, maupun  Perangkat Desa lainnya. Rabu (10/06/2020)

” Ashari Kari (PJS) melalui media ini menyampaikan, dengan adanya BLT ini mudah-mudahan bisa membantu kebutuhan bagi warga dari dampak Covid-19 yang melanda negeri ini. “Anggaran ini juga merupakan peran Pemerintahan Desa dalam membantu Perekonomian Masyarakat yang terdampak oleh wabah Virus Corona atau Covid-19 sesuai intruksi dan aturan yang ada.

Untuk menjaga Transparansi Penyaluran BLT tersebut kami juga mengundang pihak Kecamatan TNI, dan Kepolisian, dalam hal ini kita lakukan demi terwujudnya penyaluran BLT yang tepat sasaran dan tanpa manipulasi data Penerima. Ujarnya

Ia menambahkan “ Kepala Keluarga yang mendapatkan BLT ini  dengan besaran bantuan sebanyak Rp.600,000 ribu per KK”.

“kita juga berharap agar BLT ini, benar-benar bisa di manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi Masyarakat, disamping itu “Saya mengingatkan kepada Masyarakat untuk tetap mengikuti intruksi pemerintah, jaga jarak, selalu cuci tangan dan selalu menggunakan masker jika keluar untuk beraktifitas diluar rumah.

Terakhir, ia juga berharap segala bentuk Sistem Pemerintahan dan pembangunan di Desanya mudah-mudahan akan berjalan dengan baik sebagai mana mestinya, itupun tidak luput dari dukungan masyarakat. Tutupnya

Baca Juga:  Pemerintah Desa Taman Jernih Sungai Tutung Distribusikan BLT Tahap II

(Don).

Bagikan :

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Next Post

Angga Sanjaya Pantau Kesehatan Warganya Yang Menderita Infeksi Paru-Paru

Kam Jun 11 , 2020
Pembaca : 183 Kerinci- jendelapublik.com. Pemerintahan Desa Simpang Empat Sungai […]