PJS KADES BUKIT PULAI (SAFRUDIN,SPd) HIMBAU MASYARAKAT CIPTAKAN PILKADES DAMAI

Kerinci-jendelapublik.com. Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Bukit Pulai Kecamatan Keliling Danau Berlangsung Dengan Sukses. 23/12/2019

Pemilihan kepala desa dalam suatu wilayah dipandang perlu untuk diperhatikan dengan baik, pemilihan yang dilaksanakan secara serentak dalam wilayah kabupaten kerinci ini khususnya di desa bukit pulai kecamatan keliling danau bertujuan demi kelangsungan pembangunan dan mengayomi masyarakat ke arah yang lebih maju

Nama-nama calon Kepala Desa Bukit Pulai Tahun 2019 :

1. HARLIS
2. YON SIMAMORA
3. FAISAL AKMAL
4. YON HENDRI
5. BURSANI

Acara tersebut ditempatkan di ruangan SD Bukit Pulai tampak hadir Sekcam Kecamatan Keliling Danau, Babinsa , Tokoh Masyarakat, maupun lapisan masyarakat pada umumnya.

Antusiasnya warga untuk menyaksikan acara penyampaian visi dan misi kades terlihat memenuhi ruangan acara sampai dihalaman sekolah.

Dalam penyampaian visi dan misi ataw persiapan dari pelaksanaan Pilkades Desa Bukit Pulai juga dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pjs ( Safrudin.SPd ) dalam sambutannya menyampaikan ” Kepada seluruh calon  untuk dapat menjaga profesionalitas dalam pemilihan tersebut, agar acara  ini berlansung dengan sukses dari awal sampai akhir.

Dari rentetan penyampaian visi dan misi seluruh calon kades pilihlah mana yang dianggap terbaik untuk menjadi calon kepala desa, demi kemajuan pembangunan desa bukit pulai dalam jangka panjang.

Dan siapapun yang menjadi pemenang ataw terpilih nantinya itulah yang akan memimpin di desa kita ini.

Ditambahkannya lagi, kepada seluruh panitia untuk dapat menjunjung tinggi netralitas tanpa ada keberpihakan kepada salah satu calon agar demokrasi yang sedang berjalan sukses. Tutupnya

Hal senada juga disampaikan oleh Sekcam Keliling Danau ” Mari kita sukseskan pilkades ini dengan damai agar proses pemilihan kepala desa beberapa hari lagi akan menampilkan pemimpin baru didesa ini, siapapun yang terpilih nantinya berarti itulah putra terbaik bukit pulai.

Baca Juga:  Peduli Kesehatan Warga Pemerintahan Desa Simpang Empat Sungai Tutung Bagi-Bagi Masker Secara Gratis

Dengan adanya pemilihan kepala desa ini mari kita saling menjaga hubungan silaturahim yang baik antar sesama. Ungkapnya

Babinsa Keliling Danau dalam sambutannya juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan desa demi suksesnya acara pemilihan kepala desa tahun 2019.

Pahrudin ( Ketua BPD ) Desa bukit pulai saat dimintai komentar disela-sela acara penyampaian visi dan misi kades menyampaikan ” kami sangat berterima kasih sekali kepada panitia pelaksana pilkades yang telah mempersiapkan kegiatan ini sehingga acara ini berlansung dengan sukses.

Hal ini terbukti dengan kehadiran lapisan masyarakat yang antusias hadir menyaksikan penyampaian visi dan misi kades pada hari ini.

Harapan kami selaku Ketua BPD mari kita ciptakan pilkades damai, pilihlah calon kepala desa kita ini sesuai dengan hati nurani siapa sosok yang kita anggap mampu untuk memimpin desa bukit pulai untuk masa mendatang. Dengan catatan bisa bekerja sama dengan baik demi lajunya pembangunan disini, Tutupnya.

( Don ).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *