PJS Koto Tebat, Salurkan Dana BLT Triwulan Tiga

Kerinci- jendelapublik.com. Pemerintah Desa Koto Tebat Kecamatan Air Hangat Timur Salurkan Dana BLT Triwulan Tiga. 29/07/2020

Penyaluran Dana BLT Triwulan Tiga yang bertempat di kediamannya, juga turut hadir, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Pendamping Desa, PLD maupun Tokoh lainnya.

Lismaneli, PJS Kepala Desa dari Tokoh Wanita telah dipercayakan oleh Masyarakat setempat untuk memimpin, mengayomi, mengatur administrasi pemerintahan serta sebagai penanggung jawab penuh dalam penggunaan anggaran dana di desanya demi lajunya pembangunan bagi kelangsungan warga.

Saat dihubungi salah satu anggota media ini, Penyaluran Dana BLT sudah kembali dikucurkan berdasarkan aturan, verifikasi, dan regulasi yang ada untuk masyarakat setempat.

Lismaneli (PJS Kepala Desa) Koto Tebat, menyampaikan “Penerima Dana BLT Desa Koto Tebat sebanyak 100 orang berdasarkan hasil verifikasi dari panitia sesuai dengan kriteria yang ada, dan kita juga tidak terlepas dari segala bentuk aturan yang mengatur dalam sistem calon penerima bantuan tersebut. Dengan besaran Nominal tentunya tetap seperti desa yang lain Rp.600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah).

Alhamdulillah penyaluran dana bantuan ini sudah bisa kembali kita salurkan dan dinikmati oleh warga yang berhak menerima. Ujarnya

Ditambahkannya lagi, kita juga berharap dengan adanya penyaluran dana bantuan langsung tunai ini yang bersumber dari Anggaran Dana Desa ini, semoga dapat bermanfaat dan membantu.

Semoga saja untuk proses tambahan penyaluran tahap berikutnya juga akan terealisasi dengan baik tinggal menunggu Juknis dan prosedur yang ada.Tutupnya

Masyarakat setempat, juga mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintahan Desa Koto Tebat dengan adanya penyaluran kembali Dana BLT Triwulan Tiga ini, sehingga bantuan ini sudah bisa diterima dan dinikmati oleh warga akibat dari dampak Pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini seperti desa yang lain.

Baca Juga:  Berkah Ramadhan, Datuk Setia Haji Mohd Isa Bagikan 1000 Takjil Untuk Warga Kerinci

(Salim).

Bagikan :