Relawan AZ-AS Gelar Yasinan Dan Do’a Bersama di Posko Induk

Sungai Penuh- jendelapublik.com. Seraya mengharapkan ridho dari Allah SWT dan terciptanya politik santun di negeri sahulun suhak salatuh bdei (Kota Sungai Penuh) ratusan relawan Drs. Ahmadi Zubir, MM – Dr. Alvia Santoni,SE, MM (AZ-AS) Nomor urut 1 mengelar yasinan dan doa bersama, malam jum’at 22 Oktober 2020.

Kegiatan ini bertemakan “Untuk negeri yang berpolitik santun menuju perubahan kota sungai penuh maju dan berkeadilan.

Acara ini dilaksanakan di posko induk pemenangan AZ-AS depan kampus STIE-SAK Kecamatan Pondok Tinggi.

“Kegiatan yasinan ini juga semata mata mengharapkan ridho dari Allah SWT, juga sebagai awal terciptanya politik santun di negeri Sahulun Suhak Salatuh Bdei,  Mudah-mudahan Pilwako Sungai Penuh berjalan aman, damai dan sukses,” jelas Uf salah satu anggota realawan pada acara tersebut.

Lanjutnya lagi, Acara Yasinan ini juga untuk mendoakan agar pasangan Walikota dan Wakil Walikota (AZ-AS) diberi kemudahan dan kelapangan memperoleh amanah masyarakat untuk menjadi pemimpin Kota Sungai Penuh pada pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Kita juga berharap yasinan dan doa ini menjadi penerang dan membawa berkah kepada kandidat yang kita usung.

Hal Senada juga disampaikan “Safrida saat menghadiri acara tersebut, Acara Yasinan ini juga ikut mendo’akan agar AZ-AS diberi kesehatan dan ketabahan dalam menghadapi berbagai cobaan yang akan dihadapinya dalam menggapai tugas mulia ini.

“Kita juga tak luput memanjatkan do’a agar AZ-AS selalu dijauhkan dari fitnah dan dilindungi dari oknum yang tak bertanggung jawa, sehingga merusak tatanan politik menjadi tidak santun di Negeri ini.

Mudah-mudahan kedepan do’a kita semua di ijabah dengan adanya kegiatan ini bersama relawan, kita juga yakin dan optimis, selagi tim kompak dan solid, AZ-AS akan unggul dan MENANG. Tutupnya

Baca Juga:  Kedepankan Profesionalitas Dalam Demokrasi Sosial Politik, AZAS Tunda Kunjungan Ke Tanah Kampung

(Red).

 

Bagikan :