RHP- Bukan Penikmat Senja, Hanya Saja Tidak Memenangkan Obrolan Senja Dan Kopi di Danau Kerinci

Kerinci- jendelapublik.com. Rasa syukur kepada Sang Pencipta, yang telah menciptakan Langit, Bumi dan seisinya. Selain oksigen yang bisa kita hirup dan air embun yang bisa kita rasakan kesejukannya dipagi hari, ada lagi ciptaan Tuhan yang ditunjukkan wujudnya yang bisa kita nikmati di sore hari. Ya… benar sekali…!!! Senja dan Kopi (17-Juli-2021).

Senja dan kopi kini sudah menjadi trending topik disetiap Media Sosial para milenial di zaman sekarang ini, dimana ada tongkrongan disitulah ada secangkir kopi. Apa lagi, hampir semua tempat wisata dan cafe di daerah Kabupaten Kerinci selalu menyuguhkan hidangan hangat. Setiap yang hangat tentunya bukan saja makanan apa lagi cuaca, tetapi senja dan kopi.

Tidak salah lagi, Kerinci dijuluki Tanah Syurga yang terdampar di Bumi. Tidak perlu ke Eropa dan keluar negeri lainnya, hanya untuk menikmati senja dan kopi cukup di Ranah Kerinci saja. Hal ini bisa kita temui di salah satu cafe dan tempat wisata milik desa yang ada di Danau Kerinci, tepatnya di Desa Tanjung Batu Kecamatan Danau Kerinci dengan nama Orange Cafe.

“Sumpah, ini keren banget”, ujar salah satu pengunjung wisata tersebut, saat menyaksikan matahari terbenam dengan pemandangan danau, senja dan kopi.

(Rudi).

Bagikan :