RHP: Sosok Akademisi di Pandang Mapan Pimpin Kota Sungai Penuh 2021-2024

Sungai Penuh- jendelapublik.com. Sosok Akedimisi di Pandang Mapan Pimpin Kota Sungai Penuh. 14/10/2020

Sebagai figur yang telah terbiasa memimpin di bidang akademisi, kini harus berjuang di bidang Pemerintahan dengan Visi Terwujudnya Kota Sungai Penuh Sebagai Kota Pendidikan Berbasis Ekonomi Kerakyatan yang Berdaya Saing Maju, Adil dan Sejahtera Tahun 2021-2024 dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Desember mendatang.

Rudi Helmi Putra, Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci yang berdomisili di Wilayah Kabupaten Kerinci sangat mengenal sosok Alvia Santoni selama berada di dalam satu akademisi mengatakan bahwa “Alvia Santoni memiliki sikap yang lembut, bijaksana dan mapan dalam menentukan sebuah keputusan.

Menjadi Wakil Walikota Sungai Penuh adalah pilihan dan keputusan terbaik yang harus diambil oleh Alvia Santoni untuk memajukan Kota Sungai Penuh terutama di bidang pendidikan dan milenial”.

Milenial Kota Sungai Penuh harus bersikap cerdas dalam menentukan pilihan demi maju dan berkembang baik aspirasi maupun kreativitas dari milenial itu sendiri. Demi terwujudnya hal tersebut, saya rasa Alvia Santoni lah sosok figur yang bisa mendampingi dan mengayomi milenial Kota Sungai Penuh untuk masa yang akan datang, harapnya.

Rudi Helmi juga menghimbau kepada pemilih milenial kota Sungai Penuh menangkan AZAS demi terwujud dan tercapainya Visi dan Misi AZAS dalam membangun kota Sungai Penuh.

“Saya menghimbau kepada semua pemuda milenial di kota Sungai Penuh untuk menangkan sosok ini, agar terciptanya Visi dan Misi AZAS dalam membangun kota Sungai Penuh menjadi lebih sinergi lagi baik dalam pemerataan pembangunan dan berkeadilan dari sebelumnya”.

(Don).

Bagikan :