Satu Rumah Warga Pondok Beringin Ludes Dilalap Sijago Merah

KERINCI – Jendelapublik.com. Kebakaran hebat terjadi di Kerinci sore ini, Senin (8/6/2020). Satu rumah ludes terbakar di desa Pondok Beringin, Lorong Pantai Cermin Kecamatan Tanah Cogok (Tanco).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Pantauan dilokasi kebakaran, ratusan warga turun membantu padamkan api. Rumah yang terbakar diketahui milik Safratman warga setempat.

Penyebab terjadinya kebakaran sampai saat ini belum bisa dipastikan, karena pemilik rumah belum bisa dimintaai keterangan.

Dari pantauan media ini di lokasi, pasca terjadinya kebakaran, rumah dan seisinya ludes semua ditelan sijago merah, kerugian keseluruhan baik yang rusak total maupun rusak ringan ditaksirkan berkisar ratusan juta.

Adapun nama pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran:

1. Safratman (Rusak Berat)
2. Alyadi (Rusak Ringan)
3. Siti Rasani (Rusak Ringan).

Masyarakat setempat juga terlihat dengan cekatan membantu memadam api, sampai api berhenti di padamkan masih banyak terlihat warga berjaga -jaga.

Masyarakat setempat juga mengucapkan terimakasih kepada petugas pemadam kebakaran Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci yang turut hadir memadamkan api, mesti ada rasa kecewa dikarnakan petugas pemadam Kerinci terkesan lamban sampai kelokasi.

(Don).

Bagikan :