Sejauh Mana Keberhasilan Martin Kahpiasa Sebagai Pimpinan PUPR Kota Sungai Penuh….?

Sungai Penuh- jendelapublik.com. Tatanan pembangunan yang memadai yang dilakukan oleh Dinas terkait menjadi skala prioritas bagi masyarakat, baik tata kelola air, sarana transportasi jalan maupun bidang lainnya. 26/04/2021

Hal tersebut secara tidak langsung akan berdampak baik bagi masyarakat sebagai penunjang keberhasilan masyarakat dalam melakukan berbagai aktifitas.

Dalam hal itu muncul suatu pertanyaan yang boleh dikatakan lumrah dan wajar, untuk meminimalisir munculnya asumsi yang tidak baik dilingkungan Dinas terkait (PUPR Kota Sungai Penuh).

Apa saja yang sudah dilakukan Dinas PUPR Kota Sungai dalam menata pembangunan skala prioritas untuk masyarakat..?

Kadis PUPR Kota Sungai Penuh, Martin Kahpisia. Merupakan pimpinan tertinggi dalam internalnya terkesan menutup nutupi apa yang sudah dilakukannya dan apa rencana yang sedang dilakukannya dalam jangka pendek, menengah, maupun jangka panjang sebagai bentuk tanggungjawab Pimpinan PUPR dalam melakukan berbagai upaya dalam wilayah teritorialnya.

Terkadang saat dicoba beberapa kali dikonfirmasi untuk dimintai keterangan terkait pembangunan, dirinya juga selalu mengelak dan mengalihkan pembicaraan, mirisnya lagi jurnalis Kerinci- dan Sungai Penuh pun terlihat jarang mempublikasikan terkait pembangunan tersebut, karena pimpinan PUPR tersebut enggan untuk dikonfirmasi.

Hal yang terkesan ditutupi tak jarang muncul kepermukaan, bahkan kritikan pedas dari berbagai kalangan Aktivis dan Jurnalis dari hasil penelusuran dan investigasi dibeberapa titik pembanguan tak membuat dinas terkait jera dan berbenah diri.

Kondisi tersebut juga bukan tanpa alasan, dari pengakuan salah satu sumber kepada awak media ini menuturkan “Dalam pembangunan yang dilakukan oleh Dinas terkait terkadang terkesan kurangnya pengawasan dilapangan sehingga output pembangunan tersebut menyisakan hasil yang kurang memuaskan, hal itu dipicu adanya dugaan kurangnya sinkronnya komunikasi yang baik antara Pimpinan dan Bawahan, ungkap sumber

Baca Juga:  Tanam Padi Bibit Muda Membuat Hasil Panen Lebih Menguntungkan

Lebih jauh, dari pantauan media ini, Dinas PUPR Kota Sungai Penuh mengapa enggan untuk di Publikasikan kegiatan pembangunan yang sedang meraka lakukan.

Ataukah adanya kebobrokan, yang sedang mereka lakukan. Yang secara tidak langsung takut terbongkar.

(Don).

Bagikan :