Sekjen DPP Partai Berkarya Pusat Bantah Nyatakan Dukungan Terhadap Fikar-Yos

Sungai Penuh- jendelapublik.com. Sekjen Pusat Partai Beringin Berkarya (DR. H. Badaruddin Andi Picunang, ST. MM. M,Ap. MT,) didampingi Ketua DPD Partai Beringin Karya Provinsi Jambi, Merangin, Batang Hari, dan Kota Sungai Penuh, bantah berikan dukungan kepada Paslon Fikar-Yos No Urut 2 Calon Wali Kota Sungai Penuh. 15/11/2020

Partai Berkarya yang ikut mengusung Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir -Alvia Santoni pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, berkembang isu mendukung Fikar-Yos.

Hal itu tentunya menjadi polemik diberbagai kalangan masyarakat Kota Sungai Penuh, Mustahil dan rasa tidak percaya tentunya menjadi kebimbangan Timses, dan Masa Militan AZ-AS. Namun dalam hal itu dalam kontestasi politik dipandang wajar dan sah-sah saja untuk pengalihan isu publik ditengah masyarakat.

Demi menjaga stabilitas Tim Relawan, Masa Militan serta marwah Paslon AZ-AS. Sekjen DPP Pusat Partai Beringin Berkarya selaku petinggi klarifikasi langsung pernyataan dukungan tersebut kepada Paslon Fikar-Yos. dengan melakukan jumpa Pers di Posko Pemenangan AZAS di Sungai Penuh.

“Dalam sambutannya menyampaikan langsung dihadapan publik secara profesional kepada awak media, kalau dirinya ingin turun langsung ke Sungai Penuh Provinsi Jambi menanggapi isu miring yang berkembang, kalau Partainya beserta Kader tidak pernah sama sekali memberikan dukungan kepada Fikar-Yos, sekali lagi itu tidak benar. Tegasnya

“Kami dari Partai Beringin Berkarya bersama PDI, PPP, sepakat untuk mendukung penuh kemenangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Sungai Penuh 09 Desember 2020 mendatang. Saya beserta rombongan juga sudah turun kelapangan untuk memantau sudut Kota Sungai Penuh, memang kita juga akui elektabilitas terhadap Ahmadi Zubir-Alvia Santoni sangat luar biasa sekali untuk menjadi Calon Pemimpin harapan baru yang lebih berkeadilan berdasarkan visi dan misi mereka.

Baca Juga:  Pembangunan SMA 3 Kerinci Menuai Sorotan

Harapan kami, Mari kita bersama-sama untuk bersatu menjaga kebersamaan, menyatukan langkah guna memenangkan kandidat yang kita usung.

Sekali lagi, tentang berita miring yang menyudutkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dipemberitaan media sosial online itu tidak benar, atas dukungan Partai Berkarya untuk Paslon Fikar-Yos. secara tertulis partai berkarya tidak boleh mendukung paslon lain, itu tidak mungkin sekali.

“ini adalah moment politik, isu publik itu biasa dikembangkan ditengah masyarakat dengan segala cara, dan secara hakiki itu tidak benar sehingga saya sengaja hadir di Kota Sungai Penuh untuk mengklarifikasi pernyataan tersebut.

Yang sangat penting sekali, Timses dan Simpatisan, jangan terpancing dengan opini dari pihak lawan, yang lebih penting kita fokus pada tujuan.Tutupnya.

(Don).

Bagikan :