Penasaran!!! Ayo Nikmati Sensasi Kopi Rempah Ikhsan Daraqtuni

Sungai Penuh- jendelapublik.com. Kopi Arabica dan Robusta Kerinci-Jambi yang kini namanya sudah mulai mengaung ditingkat lokal maupun manca negara hingga banyak dilirik pasaran dengan aroma khas cita rasa bagi penikmat Kopi.

Ikhsan Mukhlisin, selaku penggiat kopi Kerinci Sungai Penuh berupaya meramu kopi tersebut dengan berbagai cita rasa yang berbeda terutama Kopi unik yang satu ini yang dinamai Kopi Rempah ataw Kopi My Love.

Kopi Rempah ataw Kopi My Love tersebut, diramu sendiri oleh dirinya dengan campuran rempah India sehingga menjadi kesan tersendiri bagi penikmat kopi.

Kasiat dari *Kopi Rempah/ My Love* racikan Ikhsan Mukhlisin tersebut juga baik bagi kesehatan yang terbuat dari Kopi pilihan super jenis Arabica dan Robusta yang bermanfaat untuk peningkatan stamina, saluran pernapasan, kolesterol, diabetes,  melancarkan pencernaan, migran, dan tidak kalah menarik lagi untuk Hubungan Asmara bagi yang sudah berkeluarga, bebernya seraya tersenyum.

Lebih lanjut ia menuturkan, Motivasi ia mulai terjun langsung bisa menjadi sebagai penggiat Kopi Rempah. Berawal dari Video Dokumenter yang dipelajarinya dalam kisah Nabi Sulaiman, Seorang Pemuda Pengembara yang berkelana setelah menemui seorang kakek tua hingga ia disuguhkan dengan minuman yang beraroma wangi, yang ternyata adalah minuman racikan rempah.

Ia pun akhirnya tertarik dengan racikan tersebut sehingga bisa dikonsumsi untuk kesehatan dan bermanfaat bagi orang banyak.

Hingga saat itu dan sampai sekarang produksi Kopi Rempah mulai dilirik, diminati dan laku dipasaran dengan segala ciri khas dan manfaat yang dimiliki.

Alamat Produksi Kompi Rempah Ikhsan Muhklisin, dirumah pribadinya Desa Aur Duri Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh.

(Don).

Bagikan :