STIA NUSA : WISUDA KE-13 BERHASIL CIPTAKAN 176 SARJANA ADMINISTRASI PUBLIK PROFESIONAL

Sungai Penuh-jendelapublik.STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh menggelar wisuda sarjana yang ke 13 di Gor kemenangan kerinci, jambi. Sabtu (6/7/19).

Pada wisuda kali ini STIA NUSA meluluskan 176 Sarjana Administrasi Publik (S.A.P).

Pada Wisuda Tersebut kampus yang mengusung motto profesional, handal dan aplikatif itu secara keseluruhan telah meluluskan 1471 wisudawan. “Lulusan dari STIA NUSA hampir semuanya terserap di dunia kerja,” kata Ketua STIA NUSA MURLINUS, SH., MH.

Ia menambahkan, lulusan STIA NUSA adalah para sarjananya dicetak untuk tidak menjadi pekerja saja, akan tetapi juga menjadi seorang Entrepreneur.

Penghargaan wisudawan terbaik di anugerahkan kepada 3 wisudawan dan wisudawati yaitu Kartika Dewi.S.A.P dengan IPK 3,94, Ilestari.S.AP dengan IPK 3,85, dan Ani Saprianti.S.A.P dengan IPK 3,82 penghargaan di serahkan langsung oleh Sekretaris Kopertis Wilayah X, Bapak Yandri,SH, MH, Bapak Bupati kerinci Dr. Adi Rozal, M.Si dan Ketua STIA NUSA MURLINUS, SH., MH.

Pada wisuda kali ini Bupati Kerinci dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada STIA NUSA karena telah menjadi mitra Pemda kabupaten kerinci dalam berbagai program di antaranya peningkatan sumber daya manusia aparatur serta pengabdian masyarakat.

Sekretaris kopertis wilayah x, juga mengucapkan selamat atas wisuda tersebut dan berharap agar STIA NUSA semakin berkualitas dalam menbangun sumberdaya manusia.

Ketua STIA NUSA juga menyampaikan agar para wisudawan dapat menjadi suri tauladan yang baik bagi adik-adik junior di lingkungan kampusnya. Hal itu karena STIA NUSA merupakan One Stop Education.

Disamping itu, Bupati Kerinci Adirozal dalam sambutan nya juga mengucapakn selamat untuk para wisudawan yang telah diwisuda dan meraih gelar Sarjana Administrasi Publik.

“semoga dengan gelar yang didapat mampu bersaing diluar dan mampu menciptakan lapangan kerja,”Jelas Bupati Kerinci.

Baca Juga:  EMPAT WARGA PENDUNG SEMURUP DISERANG BABI HUTAN

Bupati Kerinci juga menambahkan pemerintah daerah akan mendorong untuk kemajuan pendidikan yang ada dikerinci,mudah-mudahan tiap kampus nanti bisa dapat akreditasi A, sebab pendidikan Kabupaten kerinci adalah terbaik di provinsi jambi,”Tutup Bupati Kerinci.

( Don ).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *