Sugiarto, PJS Kades Sungai Lintang Sukses Salurkan Dana BLT Tahun 2020

Kerinci- jendelapublik.com. Pemerintah Desa Sungai Lintang Sukses Salurkan Dana BLT Tahun 2020. Kamis, 24 Desember 2020

Sugiarto, yang dipercayai oleh masyarakat setempat menjabat sebagai PJS Kades Sungai Lintang Kecamatan Kayu Aro Barat untuk menjadi Pemimpin di dalam Desa tersebut, guna meningkatkan Sumber Daya Manusia, Infrastruktur, hingga Ekonomi Kerakyatan.

Dirinya mulai dilantik pada bulan Agustus Tahun 2020, hingga kini ia selalu berupaya berbenah diri untuk memberikan pelayanan prima ditengah masyarakat.

Salah satu diantaranya, dalam ke Pemimpinannya, Sugiarto yang menjabat sebagai PJS Kades Sungai Lintang Kecamatan Kayu Aro Barat Sukses menyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) hingga bulan Desember tahun 2020 berdasarkan aturan dan regulasi yang ada.

85 warga yang berhak menerima dana bantuan langsung tunai berdasarkan program dari pemerintah pusat dalam penanganan covid-19 dari pemanfaatan alokasi dana desa telah selesai ia laksanakan secara optimal.

“Kepada media ini dirinya menuturkan, Alhamdulillah Dana bantuan langsung tunai (BLT) untuk masyarakat Desa Sungai Lintang sudah kami salurkan dengan baik hingga Akhir Desember 2020.

“Harapan kami atas nama Pemerintah Desa Sungai Lintang Kecamatan Kayu Aro Barat, semoga dana bantuan langsung tunai yang sudah kami salurkan dapat bermanfaat dan bisa membantu warga.

“Terakhir, semoga kedepannya peningkatan pembangunan infrastruktur untuk masyarakat akan lebih baik lagi disegala lini, kita juga selalu menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi terjaganya kesehatan warga dari penularan wabah Virus Covid-19 yang melanda negeri ini.

“Dan tidak lupa kami juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mendukung dan memberikan masukan demi lajunya peningkatan pembangunan yang akan kita lakukan nantinya.

Baca Juga:  Serius Tangani Covid-19 Kepala Desa Koto Baru Hiang Siapkan Stok Cairan Disinfektan Untuk 4 Bulan Kedepan

(Don).

Bagikan :