Sungai Penuh Tidak Lagi Pada Posisi Zona Merah Covid-19

SUNGAIPENUH– jendelapublik.com. Kota Sungaipenuh saat ini tidak lagi berada pada zona merah atau zona risiko tinggi penyebaran Covid-19.

Dilansir dari partner media ini “METROJAMBI.COM” Berdasarkan update data dari Satgas Covid-19 Provinsi Jambi, saat ini Sungaipenuh berada pada zona orange atau risiko sedang penyebaran Covid-19.

Selain Sungaipenuh, tiga daerah lainnya juga berada di zona orange, yakni Kabupaten Kerinci, Kota Jambi, dan Kabupaten Muarojambi.

Sementara itu tujuh kabupaten lainnya berada di zona kuning, yakni Merangin, Sarolangun, Bungo, Tebo, Batanghari, Tanjab Barat, dan Tanjab Timur.

Satgas Covid-19 Kota Sungai Penuh terus mengimbau seluruh masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yakni mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas ke luar daerah.

Selain itu, Satgas Covid-19 mengimbau masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19.

Sumber: METROJAMBI.COM

Bagikan :