Syukran Kepala Desa Terpilih Sebukar Resmi Dilantik

Kerinci- jendelapublik.com. Kades Terpilih dalam Wilayah Kabupaten Kerinci Resmi di Lantik. 25/02/2019

Pemilihan Kepala Desa secara serentak dalam wilayah Kabupaten Kerinci yang telah di laksanakan beberapa waktu lalu hari ini akan segera dilantik, hal itu tentunya menjadi penguatan ataw keabsahan yang telah diakui Pemerintah Daerah dengan penerbitan SK sesuai peraturan dan juknis yang sudah ditentukan.

Pelantikan Kepala Desa pada Zona II yang berlokasi di Aula Gedung Serba Guna Hiang, selain dihadiri Oleh Kepala Desa terpilih juga diramaikan oleh para undangan dan keluarga.

Syukran ( Kepala Desa Sebukar  ) yang di usung masyarakat sebelum ini dalam pencalonannya merupakan tokoh muda yang di percayakan  untuk menjadi pemimpin baru di desa tersebut.

Dengan jabatan baru yang disandangnya merupakan amanah masyarakat untuk melanjutkan Roda Pemerintahan Desa.

Ia juga mengutarakan niatnya, selain menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik, ia juga akan berusaha untuk meningkatkan pembangunan desa di segala lini, hal ini tentunya tidak luput dari dukungan dan kerjasama yang baik antara Aparatur Desa dan masyarakat, Ucapnya.

Ditambahkannya lagi, dengan dilantiknya ia menjadi Kades Sebukar mari kita sama-sama rapatkan barisan dan satukan tekad dengan tujuan untuk memajukan Desa, terpilihnya saya ( Syukran  ) Sebagai Kepala Desa Sebukar tidak hanya untuk satu kelompok ataw golongan, tapi untuk masyarakat umumya.

Sebelum menutup pembicaraannya melalui media ini, ia juga minta do’a dan dukungan dari masyarakat setelah ia dilantik secara resmi menjadi Kepala Desa untuk menjalankan roda pemerintahan mudah-mudahan akan berjalan dengan baik dan sukses sesuai yang kita inginkan secara bersama, Tutupnya.

( Don ).

Bagikan :

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah Kecamatan Sitinjau Laut Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kepala Desa Terpilih

Sel Feb 25 , 2020
Pembaca : 81 Kerinci- jendelapublik.com. Pemerintah Kecamatan Sitinjau Laut di […]