Tak Peduli Policeline, Galian C Ilegal Milik Pak Predi Dan Pak Angga Beroperasi Lagi

Kerinci- jendelapublik.com. Parah, Pemilik Tambang Galian C Illegal di Kerinci semakin nakal, tak peduli Police Line Bareskrim Mabes Polri, aktivitas tambang masih saja dilakukan.

Pantauan tim Aliansi Bumi Kerinci di Tambang Galian C Illegal di Siulak Deras Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Sabtu 17/07/2021.

Dua Tambang Galian C Illegal Milik Pak Fredi dan Pak Angga masih beroperasi, sepertinya kebal hukum.

Terlihat alat berat sedang bekerja memasukkan material kedalam truk.

“Tim Bareskrim Mabes Polri diminta segera ambil tindakan” ungkap Harmo Ketua Aliansi Bumi Kerinci didampingi Wardizal dan Doni Indra.

Beberapa hari sebelumnya tambang milik Pak Ardi yang lokasinya berdekatan dengan pak Fredi juga beroperasi, tapi setelah diberitakan akhirnya menutup aktivitas tambangnya.

Informasi yang dihimpun, keberanian pemilik tambang galian C Illegal beroperasi lagi sepertinya ada orang kuat dibelakangnya.

Seperti pak Ardi, ada keluarnya sebagai aparat dan Anggota DPRD Kerinci, “beraninya pemilik tambang Illegal beroperasi, ada kemungkinan orang kuat dibelangkanya” ungkap Harmo.

Bukan hanya itu di ujung ladang ada juga aktivitas tambang galian C Illegal baru, dikabarkan milik pak Nes, diduga kuat juga oknum aparat dibelakangnya.

Tim: Aliansi Bumi Kerinci

Bagikan :