Tegas!! PSPT Final Akan Menangkan AZAS Nomor 1

Sungai Penuh- jendelapublik.com. Usai dapatkan sambutan meriah dari masyarakat Hamparan Rawang, agenda Ahmadi-Antos berlanjut. Kali ini AZAS kembali disambut hangat dengan penuh suka cita oleh ribuan warga Pondok Tinggi yang terhimpun dalam PSPT di Gedung Balai Adat Pondok Tinggi, Minggu (30/11/20).

Mengusung jargon “Satu Hati Satu Tujuan Kamai Uhan Pundok Tinggai Mileih Nomor Satau. Nomor 1 harga Mati”. PSPT yang notabenenya berada dalam naungan Depati Sebelas Perut, Depati Payung Pondok Tinggi tegaskan sikap untuk memenangkan Ahmadi-Antos dalam helatan Pilwako 9 Desember Mendatang.

Pasalnya, hal ini sudah menjadi keputusan lembaga Adat Depati Payung Pondok Tinggi atas dasar aspirasi dari masyarakat dalam wilayah Adat Depati Payung Pondok Tinggi.

Hal ini diungkapkan oleh Alfia Hendri yang menyatakan “Motto dari PSPT adalah setia, setia itu berarti membangun negroi. Sekarang saatnya kita buktikan bahwa kita setia mendukung anak janton kito, yaitu saudara Alvia Santoni, setuju?”, Ujar Alfia Hendri dan sontak dijawab tegas hadirin dengan ucapan setuju.

Berikutnya Dpt, Fachdi Edward Senapan sebagai sesepuh PSPT dalam orasinya mengatakan “PSPT yang berada dalam naungan Depati Sebelas Perut Dalam Wilayah Adat Depati Payung Pondok Tinggi sudah memutuskan bahwa kita masyarakat Pondok Tinggi memilih anok janton kito yaitu saudara Antos (AZAS) nomor 1. Ini saatnya kita tunjukkan kesetiaan kito untuk negeroi”, ujarnya

Selanjutnya Ahmadi dalam orasinya terdengar menanggapi rumor yang berkembang di Pondok Tinggi saat ini, yaitu terkait dengan tudingan yang mengatakan Ahmadi tidak akan memfungsikan wakilnya jika terpilih nanti.

“Percayalah bapak-ibu saya tidak akan memperlakukan Wakil saya pak Antos sebagaimana yang diperlakukan pemimpin yang tidak melibatkan wakilnya dalam urusan apapun. Saya pastikan kami akan benar-benar bekerjasama, saling mengisi dan saling berkolaborasi untuk membangun Kota Sungaipenuh”, ungkapnya.

Baca Juga:  SK PJS Ambai Atas Tak Kunjung Diterbitkan, Warga Berharap Terima Bantuan BLT

Penutup, Antos mengatakan bahwa “niat saya maju mendampingi Pak Ahmadi semata-mata hanyalah demi terwujudnya perubahan di Kota Sungaipenuh. Saya bertekad apabila terpilih nantinya AZAS akan benar-benar bekerja dan membangun kota Sungaipenuh yang maju dan berkeadilan”, pungkasnya.

(MC)

Bagikan :