Terjadwal, Pemerintah Desa Hiang Lestari Akan Rutin Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Kerinci-jendelapublik.com. Cegah Penularan Wabah Covid-19 Pemerintahan Desa Hiang Lestari Kecamatan Sitinjau Laut, Akan Rutin Melakukan Penyemprotan Disinfektan ke Penjuru Desa.14/04/2020

Pemerintahan Desa Hiang Lestari Kecamatan Sitinjau Laut di bawah Pimpinan Kepala Desa (Habib) akan selalu berupaya memberikan solusi terbaik bagi warganya demi terciptanya suasana yang kondusif di lingkungan Masyarakat.

Kendala-kendala yang selalu ditemui mulai dari tahapan persiapan penyemprotan ini dirasa wajar, apalagi kami mulai menjabat sebagai Kepala Desa, namun berkat kerjasama Aparatur Desa lainnya, BPD, Tokoh Masyarakat, Pemuda, maupun dukungan Masyarakat semua akan berjalan dengan mudah sebagaimana mestinya.

” Atas nama Pemerintahan Desa Hiang Lestari, kami juga sudah mempersiapkan cairan disinfektan untuk empat bulan kedepan.

Harapan kami semoga usaha yang kita lakukan ini dapat menghindari masyarakat dari penularan wabah tersebut, mari kita bersama-sama saling menjaga diri mulai dari secara pribadi maupun kelompok.

Yang lebih penting lagi, mengikuti segala bentuk Intruksi dari Pemerintah, mulai dari mengurangi untuk keluar rumah, selalu cuci tangan setelah beraktifitas, menjaga pola makan yang sehat, memakai masker, serta Social Distancing ( Menjaga Jarak ).

Hal diatas dimaksudkan, menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak antar manusia, menghindari pertemuan yang melibatkan banyak orang, dengan begitu bisa meminimalisir terjadinya angka penularan. Bebernya

(Don).

Bagikan :