Tidak Tersentuh Pejabat Publik, Akses Utama Jalan Ekonomi Rusak Parah di Kerinci

Kerinci- jendelapublik.com. Akses jalan penghubung desa Koto Tuo dan desa Sungai Dalam Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci rusak parah. 26/01/2022

Dari pantauan awak media di lokasi, jalan penghubung ke dua desa ini juga merupakan akses jalan ekonomi kerakyatan. Pasalnya masyarakat setempat rata-rata berprofesi sebagai petani.

Dengan kondisi jalan yang sudah kurun waktu 7 tahun belum diperbaiki, secara tidak langsung akan mempengaruhi aktifitas masyarakat secara keseluruhan.

“Kami sangat kecewa dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci maupun dengan anggota DPRD dari dapil 2, sudah hampir 7 tahun tidak tersentuh, ada pun tersentuh itu cuman siraman pasir.” Sesal warga yang enggan namanya ditulis

Dilanjutkannya, akses jalan utama ini merupakan akses jalan warga untuk mengangkut hasil pertanian sayur mayur setiap hari.

“kami sangat butuh perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci untuk memperbaiki jalan kami yang rusak, kasian juga anak-anak sekolah yang melintas setiap hari melewati jalan yang berlobang dipenuhi genangan air.

Seingat kami, jalan ini terakhir dibangun saat masa jabatan Bupati Murasman”. Jelas sumber

(Doni.JP)

Bagikan :