Tiga Desa Dalam Kecamatan Kayu Aro Keluhkan Kondisi Jalan

Kerinci- jendelapublik.com. Tiga Desa Dalam Kecamatan Kayu Aro (Desa Koto Tuwo, Desa Sungai Dalam, Desa Danau Tinggi) ” Keluhkan Kondisi Jalan. 18/01/2021

Akses jalan merupakan sarana transportasi yang berfungsi sebagai penghubung bagi masyarakat untuk melakukan aktifitas, mulai aktifitas, bagi pelajar, petani, pekebun, dan masih banyak lagi pengguna jalan yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu.

Salah satu contoh, kondisi jalan tiga desa dalam kecamatan kayu aro yang saat ini sedang di elukan warga setempat, berharap perhatian serius dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci.

Pasalnya, jalan tersebut merupakan jalan utama penghubung bagi warga untuk melakukan aktifitas sehari-hari, baik untuk menuju jalur pertanian yang merupakan mata pencaharian utama bagi masyarakat setempat, dan sekaligus untuk membawa hasil pertanian mereka melalui jalur tersebut.

Selain itu, jalan tersebut juga merupakan jalan penghubung bagi siswa-siswi untuk menuju sekolah.

“Salah satu tokoh pemuda desa sungai dalam kecamatan kayu aro (Johari ) yang juga merupakan Aktifis Kerinci Sungai Penuh, sangat menyayangkan sekali kondisi jalan tersebut.

Kepada media ini ia banyak menuturkan, bahwa selama dua periode masa jabatan “Bupati Adi Rozal” jalan disini tidak pernah diperbaiki dan diperhatikan, Motto Kerinci yang Lebih Baik dan Berkeadilan tidak kami rasakan sama sekali untuk pemerataan pembangunan jalan.

Kami sangat berharap sekali kepada pemerintah daerah untuk memberikan perhatian serius disini, agar akses jalan bisa lancar dilalui bagi masyarakat, baik bagi petani, pedagang, maupun siswa-siswi”. Tegasnya

(Don).

Bagikan :