Tingkatkan Kinerja Aparatur, PJS Kepala Desa Lubuk Paku Lengkapi Fasilitas Kantor

Kerinci- jendelapublik.com. PJS Kepala Desa Lubuk Paku Kecamatan Batang Merangin, lengkapi fasilitas kantor demi kenyamanan, peningkatan dan pelayanan aparatur desa. 02/02/2021

Tak henti-hentinya PJS Kepala Desa Lubuk Paku Kecamatan Batang Merangin selalu berupaya memberikan perubahan dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat desa, baik dari sisi ekonomi, infrastruktur, kesehatan, pelayanan, maupun fasilitas kantor.

“Kepada media ini dirinya banyak menuturkan, Jabatan sementara yang dipercayakan masyarakat kepada saya sebagai PJS Kepala Desa, akan saya pergunakan sebaik mungkin, sehingga siapapun yang terpilih nantinya sebagai Kepala Desa defenitif, bisa melanjutkan roda pemerintahan desa demi terwujudnya peningkatan, pemerataan pembangunan disegala lini. Tentunya sesuai dengan kebutuhan masyarakat berdasarkan azas musyawarah dan mufakat bersama.

“Dalam pemanfaatan, penggunaan anggaran dana desa, saya juga sudah melakukan transfaransi atau keterbukaan jumlah anggaran keuangan kepada lapisan masyarakat dan lembaga yang ada, Alhamdulillah apapun yang akan kita rencanakan tidak luput dari mufakat bersama, dan hal itu didukungnya penuh oleh elemen yang ada.

“Salah satu contoh, dalam peningkatan kinerja aparatur desa pelayanan terhadap masyarakat, kita sudah melengkapi fasilitas kantor desa, dengan membeli satu unit laptop beserta printer, lemari arsip, meja dan kursi aparatur desa, meja tamu dan kursi plastik. Sebelum ini fasilitas kantor semasa jabatan kepala desa yang lama tidak ada, alhamdulilah sudah kita lengkapi. Jelasnya

“Lebih lanjut ia juga menjelaskan, bahwa dalam pembayaran honorarium disetiap lembaga yang ada dalam desa lubuk paku tanpa ada potongan satu persenpun, karena itu sudah menjadi haknya mereka.

“Atas nama pemerintahan desa lubuk paku juga sudah rehabilitasi sarana infrastruktur jalan lingkungan sepanjang 480 meter dalam empat dusun dari dana desa, ditambah pembangunan jalan usaha tani sepanjang 145 meter dari sebagian dana provinsi selebihnya kita gunakan untuk pemberdayaan.

Baca Juga:  RESES PADLI SUDRIA, SE, M,Hum. ANGGOTA DPRD PROVINSI JAMBI KOMISI III DAPIL IV KERINCI SUNGAI PENUH

“Terakhir, harapan kami selaku PJS Kepala Desa Lubuk Paku Kecamatan Batang Merangin, Semoga pembangunan, program kegiatan, di desa ini kedepannya akan lebih maju lagi disegala lini sesuai dengan harapan rakyat.

Begitu juga dalam pengabdian saya sebagai PJS Kepala Desa Lubuk Paku terdapat kekhilafan, itu lumrah sebagai manusia biasa. Namun bukanlah adanya unsur kesengajaan. Tutupnya

Ditempat terpisah, beberapa warga desa lubuk paku kepada media ini juga sangat mengapresiasi kinerja Jon Efendi sebagai PJS Kepala Desa Lubuk Paku. Mereka bahkan sangat setuju kalau dirinya muncul sebagai Calon Kepala Desa Definitif April mendatang. Juga besar harapan kami Jon Efendi bisa menang dan unggul di Pilkades mendatang.

Dari pandangan kami ia mampu untuk
memimpin warga desa lubuk paku kearah lebih maju, secara kasat mata dirinya juga sudah berupaya memberikan beberapa bentuk perubahan didesa ini disegala lini selama menjabat sebagai PJS Kepala Desa. Jelasnya

(Don).

Bagikan :