Tingkatkan Silaturahmi Pemuda Antar Kecamatan, KNPI Sungai Penuh Buka Turnamen Badminton Cup 1

Sungai Penuh- jendelapublik.com. Pembukaan Turnamen Badminton KNPI CUP I DPD II KNPI Kota Sungai Penuh dengan Mengambil Tema “Create a Competitive sporting spirit and be the champion”.

Acara yang dilangsungkan di Hall Juanda Sport Centre (JSC) pada hari jum’at malam tanggal 10 desember 2021 jam 19:00 WIB, Berjalan dengan meriah dan luar biasa, Karena acara tersebut di buka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Sungai Penuh, Donfitri Jaya S.Pd,.MM dan dihadiri Ketua PBSI Kota Sungai Penuh Afri Yaseir berserta rombongan, Ketua KNPI Kota Sungai Penuh Muhammad Awal,SH.

Tidak ketinggalan turut hadir Camat Se-Kota Sungai Penuh dan Media Partner. Turnamen tersebut di Ikuti oleh 13 Kecamatan,terbagi dalam beberapa team, Team Putra, Team Putri dan Team Peteran.

“Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya acara ini adalah, Untuk menyambung tali silahturahmi antar Pemuda Se-Kecamatan Kota Sungai Penuh, dan sekaligus membantu mencari bibit Pemain Badminton di Kota Sungai Penuh”. Ungkap Muhammad Awal SH, Ketua DPD II KNPI Kota Sungai Penuh

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah Menyukseskan acara dari awal sampai akhir.

“Pemuda Kota Sungai Penuh, harus mampu berubah dari segala bidang tidak Hanya di Bidang Olah Raga saja, karena hari ini dan seterusnya sesuai dengan Visi dan Misi Walikota Sungai Penuh Maju Berkeadilan dalam mewujudkan perubahan” Pintanya

Awal juga menyampaikan, kita punya sandar Fasilitas Olah Raga Badminton yang baik di Kota Sungai Penuh. di bawah Bung Juanda Albert, untuk itu harus berbanding lurus dengan Prestasi Kita.

“Kepada seluruh team yang ikut bertanding junjung tinggilah sportifitas dan Serius dalam Permainan”. Tutupnya

Baca Juga:  Aktivitas Galian C Nyaris Ratakan Bukit di Belui Tinggi

(*/Doni.JP)

Bagikan :