Turnamen Parbo Cup Ke-8, Menjadi Sarana Dan Pembinaan Pemain Muda Lokal

Kerinci- jendelapublik.com. Turnamen sepak bola Parbo Cup ke- 8 tahun 2021 merupakan agenda tahunan yang diadakan di desa lolo kecil. Kegiatan ini diinisiasi oleh seluruh oleh element masyarakat desa lolo kecil, turnamen Parbo Cup ke 8 tahun 2021 ini diadakan bertujuan untuk memperingati hari pahlawan nasional yang jatuh pada 10 november.

Turnamen dengan format setengah kompetisi dengan peserta berjumlah 32 tim yang tersebar hampir merata di seluruh wilayah Kabupaten Kerinci memperebutkan total hadiah sebanyak Rp.16.000.000, yang pelaksanaan nya dimulai pada tanggal 17 Oktober 2021 hingga partai final yang insyaallah akan diadakan pada tanggal 28 November 2021.

“Jonri Kamsix, melalui turnamen Parbo Cup ke-8 tahun 2021 ini, dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal. Lahirnya pemain bertalenta, tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan salah satunya melalui even seperti Parbo Cup ke 8 ini” Ungkapnya

Dirinya juga berharap agar semua element yang terlibat dapat bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas selama berlangsungnya Turnamen tersebut. Dan kepada official tim yang ikut berpartisipasi, kita mengingatkan agar mengawal tim nya masing-masing, taati aturan permainan dan tidak cenderung provokatif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

(*).

Bagikan :