Wahidin, S.HI, Kepala Desa Koto Salak Resmi Dilantik

Kerinci- jendelapublik.com. Pelantikan Kepala Desa Terpilih dalam wilayah Kabupaten Kerinci usai dilaksanakan. 09/08/2021

Pelantikan yang dilaksanakan baik secara virtual di Kecamatan masing-masing, sebagian ada juga yang dilantik oleh Bupati Kerinci di Aula ruangan Setda Kerinci.

Wahidin, yang kesehariannya akrab dipanggil dengan sapaan Wo Tok. merupakan Kepala Desa terpilih desa Koto Salak Kecamatan Tanah Cogok, dirinya juga merupakan salah satu perwakilan Kecamatan Tanah Cogok dari tiga desa yang melaksanakan pelantikan Kepala Desa terpilih. desa Koto Salak, desa Koto Iman, desa Ujung Pasir, yang dilantik di Aula Setda Kerinci.

Dengan selesainya pelaksanaan pelantikan atas dirinya, secara tidak langsung tampuk pimpinan Pemerintahan Desa Koto Salak akan menjadi tanggungjawabnya untuk menjalankan roda pemerintahan desa.

“Wahidin, saat dihubungi salah satu awak media ini menuturkan, Dengan selesainya pelantikan ini, semoga roda pemerintahan desa akan berjalan dengan baik di Desa Koto Salak ini.

Apa-apa yang menjadi harapan, rencana masyarakat berdasarkan visi dan misi pencalonan atas dirinya akan segera terwujud untuk masyarakat Koto Salak baik kurun waktu jangka, pendek, menengah, maupun jangka panjang”. Ujarnya

“Lebihlanjut, satu sisi lain saya juga berharap seluruh masyarakat untuk satukan tekad dan pandangan demi peningkatan kemajuan pembangunan desa disegala lini”.

“Terakhir, beda pandangan politik itu lumrah dan biasa, Tapi semua itu telah usai. Sekarang mari kita rapatkan barisan demi terwujudnya tatanan kehidupan masyarakat secara umum.

Dan tak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di dalam desa Koto Salak, yang sudah memberikan Amanah atas dirinya sebagai Kepala Desa. Semoga desa Koto Salak Kecamatan Tanah Cogok kedepannya akan berbenah diri secara signifikan mengejar ketertinggalan pembangunan, itupun juga tak luput dari dukungan serta sumbangsih pemikiran dari masyarakat”. Tutupnya

Baca Juga:  Lapisan Masyarakat Koto Duo Baru Semurup Minta Copot Jabatan Kades

(Ndi).

Bagikan :