Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir – Alvia Santoni Resmi Dilantik

JAMBI- jendelapublik.com. Pemimpin baru Kota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir – Alvia Santoni resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2021 – 2024.

Pelantikan dilakukan Pj Gubernur Jambi, Dr.Hari Nur Cahya Murni, M.Si, diruang auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (25/6).

Prosesi pelantikan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan diikuti , Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, unsur Forkompimda Provinsi Jambi, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh.

Pelantikan dihadiri Pj Sekda, Alpian, SE.MM bersama sejumlah pejabat Pemkot Sungai penuh, pimpinan partai pengusung, beserta para pendukung dan simpatisan.

Usai prosesi pelantikan, Walikota Ahmadi Zubir, dihadapan awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Gubernur Jambi yang telah melantik dirinya bersama wakil Walikota Alvia Santoni.
“Kita bersyukur acara pelantikan hari ini berjalan lancar dan tertib. Terima kasih kepada ibu Pj Gubernur Jambi yang telah melantik kami berdua,” ujarnya.

“Hari ini menjadi sejarah baru kami berdua. Kami ingin bersama sama warga masyarakat Kota Sungai Penuh mengukir sejarah baru mewujudkan perubahan dan kemajuan seperti yang diidam-idamkan warga Kota Sungai Penuh,” papar Wako Ahmadi Zubir.
Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota , Alvia Santoni. Wawako yang akrab dipanggil bang Antos ini mengharapkan dukungan dan support dari Dewan dan seluruh warga Kota Sungai Penuh dalam menjalankan amanah memimpin Kota Sungai Penuh.

“Kami mohon dukungan dan saran dari berbagai pihak. Kita akan selalu melakukan akselerasi, bersama Dewan dan warga masyarakat kami akan selalu melakukan sharing demi kemajuan Kota Sungai Penuh,” ungkap Antos.

(HMS).

Bagikan :