Warga Merangin Keluhkan Kondisi Jalan Yang Tidak Memadai

Bangko- jendelapublik.com. Jalan yang menghubungkan antara Margoyoso Kampung Enam Transmigrasi Tanah Garo sangat memprihatinkan tepatnya di SPF Hitam Ulu menuju Transmigrasi Tanah Garo.

Menurut keterangan warga sekitar, jalan ini hancur gara-gara selama musim hujan dan ditambah lagi dengan ada nya mobil truk yang bermuatan sawit yang melebihi tonase nya.

Berdasarkan pantauan media ini dilokasi, Jalan ini juga merupakan salah satu jalan alternatif menuju transmigrasi tanah garo, minimnya pantauan dan perhatian dari dari Pemerintah Daerah Merangin, hingga saat ini jalan masih dalam keadaan hancur ataw rusak parah, Sehingga setiap mobil yang melewati jalan ini sudah jelas pasti akan terjebak di lokasi jalan ini.

Harapan masyarakat dan pengguna jalan kepada Pemerintah Daerah Merangin dan Dinas terkait agar memberikan perhatian lebih terhadap kondisi jalan tersebeut, dan mohon sangat dengan segera untuk diperbaiki, karna kalau tidak cepat di perbaiki akan terjadi putus nya  hubungan transportasi dari dalam dan keluar atau sebalik nya. Pintanya

(Almasri).

Bagikan :