Warga Tanah Kampung Optimis Menangkan AZ-AS di Basisnya

Sungai Penuh-jendelapublik.com. Pilwako Sungai Penuh kian dekat, sosialisasi para kandidat mulai gencar, sejumlah elit politik di Sungaipenuh mulai menggerakkan massa simpatisannya untuk mendukung kandidat yang dijagokannya.

Namun bagi rakyat biasa yang hari-hari berada di sawah di ladang, pedagang kecil ternyata sudah punya pilihan sendiri.

Nur warga tanah kampung kepada media ini, saat dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa pilwako Sungaipenuh sangat penting bagi masyarakat Kota Sungai Penuh untuk menentukan nasib masyarakat. “Bagi kami orang biasa ini, yang penting ada perubahan, wali kota yang akan datang yang bisa berpihak kepada rakyat Kecil, kami rakyat kecil ini tidak banyak tuntutan,” jelasnya.

Disinggung soal apa yang perlu menjadi perhatian Wali Kota Sungai Penuh yang baru ? “Ya, kalau kami jualan sayur ke Sungai Penuh bisa nyaman pasar tanjung bajure sebagai tempat orang biasa berjualan agar bisa diperbaiki, jangan dibiarkan kotor sekarang ini pemkot kurang perhatian terhadap nasib orang kecil,” kata ibu dua anak dengan nada polos.

Pilwako tahun 2020, ini rakyat ingin perubahan dan butuh sosok baru. “Kalau kami orang biasa, akan mendukung dan memilih Ahmadi – Antos sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Sungaipenuh tahun 2020 ini, kami berharap dengan pak Ahmadi dan Antos bisa membawa Kota Sungai Penuh lebih lagi,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan, Suprawadi tokoh masyarakat tanah kampung, kepada media ini mengatakan, bahwa semua rakyat yang paling bawah inginnya ada perubahan yang mendasar di Sungaipenuh. “Kami bukan orang politik ini, kali ini biarlah kami yang menentukan pilihan, kalau di Tanah Kampung sebagian besar masyarakat inginkan Ahmadi-Antos yang memimpin,” kata Supriadi.

Baca Juga:  Tingkatkan Silaturahmi Pemuda Antar Kecamatan, KNPI Sungai Penuh Buka Turnamen Badminton Cup 1

Ditanya kenapa harus Ahmadi-Antos yang menjadi pilihan? Supriadi mengatakan masyarakat punya keyakinan pasangan ini dapat membawa perubahan bagi kota Sungaipenuh secara merata. “Kami berkeyakinan bahwa Ahmadi-Antos merupakan sosok yang tepat untuk dipilih,”jelasnya.

(Red).

Bagikan :