Waspada Serangan Anjing, Dua Pemuda di Kecamatan Tanco Jadi Korban Gigitan

Kerinci- jendelapublik.com. Serangan anjing bertubi-tubi menyerang warga di Desa Pondok Beringin Kecamatan Tanah Cogok, tidak hanya itu anjing lain juga ikut digigit. 20 April 2022

Baru-baru ini serangan anjing warna putih menyerang warga¬† berinisial “ril”, sudah kurang lebih 3 hari. hal ini terjadi bermula saat korban baru pulang dari rumah temannya sekitar 01.00 dini hari.

Saat korban pulang dan ini ingin membuka pintu pagar rumahnya, entah dari mana sosok anjing ini muncul dan langsung menggigit paha korban, korban juga sempat melakukan perlawanan dan menendang anjing tersebut hingga anjing tersebut pun pergi.

“Saya tidak tau dari mana datangnya anjing tersebut, saat saya pulang dan ingin membuka pintu pagar anjing tersebut secara spontan menggigit paha saya”. Ungkap korban

Selain itu, masih dengan ciri-ciri anjing yang sama (warna putih), juga menyerang Nal warga sebukar. Peristiwa ini terjadi saat korban baru pulang dari Hol desa Pondok Beringin bermain Bulu tangkis.

“Saya tidak melihat dan dari arah mana anjing putih tersebut, saat hendak pulang sekitar jam 11.15 Wib, kaki saya langsung digigit, kejadian ini juga tidak saya sangka akan terjadi menimpa diri saya”. Ujar korban kesal

Dari pantauan media ini, kedua korban sudah mendapatkan rawat jalan secara serius dan sudah disuntik vaksin rabies dan anti bakteri.

Tidak tanggung-tanggung, saat ditelurusi. vaksin rabies harganya juga mahal, Jutaan.

Kedua korban meminta kepada warga untuk waspada dan berhati-hati kalo melihat anjing dengan ciri-ciri warna putih yang sedang berkeliaran diseputaran desa Pondok Beringin, Semerah, Baru Semerah, dan Bunga Tanjung baik siang maupun malam.

Pasca anjing yang mengigit dua korban, hingga saat ini belum ditemukan keberadaannya untuk dilakukan penindakan oleh warga, Agar tidak terjadi korban berikutnya.

Baca Juga:  Desa Cluster IV Kabupaten Kerinci Tahun 2019

(Doni.JP)

Bagikan :