Waw,, Calon Siswa-siswi MIN 2 Kerinci Membludak

Kerinci- jendelapublik.com. Madrasah Ibtidaiyah Negeri MIN 2 Kerinci telah membuka pendaftaran bagi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tapel 2021/2022.

Pendaftaran siswa-siswi baru ini secara resmi telah dibuka sejak tanggal 18 Juni hingga tanggal 11 Juli Tahun 2021, Bertempat di ruang TU MIN 2 Kerinci (30/06) PPDB mulai berdatangan ke Madrasah untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Peserta Didik Baru MIN 2 Kerinci.

Sekolah yang berlatar belakang islami ini secara tidak langsung akan menciptakan generasi milenial yang berakhlakul karimah yang baik, Yang tentunya pasti berprestasi.

“Ketua panitia PPDB, Elyanti fitri kepada salah satu awak media ini, menuturkan. bahwa PPDB di MIN 2 Kerinci, yang berlokasi di desa Baru Semerah mulai mendaftarkan diri mereka sejak Akhir Juni sampai 11 Juli.

Sampai saat ini jumlah CPDB calon peserta didik baruĀ  telah mencapai 29 orang, Calon peserta didik yang sebelum ini dari tingkat TK sudah mulai mendaftar sejak sebulan yang lalu. Alhamdulillah hingga saat ini sudah mencapai 29 orang, Ujarnya.

“Lanjutnya lagi, harapan kita kedepannya, semoga calon peserta didik baru akan terus berdatangan untuk melakukan pendaftaran diri.

Dan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang telah memilih solusi tepat dalam memberikan pilihanĀ  jenjang pendidikan kepada anak-anak mereka kepada Madrasah Ibtidaiyah Negeri MIN 2 Kerinci.

Tidak hanya kurikulum berbasis islami, dari pihak sekolah juga akan berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi siswa-siswi serta dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Tutupnya

(Ndi).

Bagikan :