Wujudkan Kesadaran Pelajar Dalam Berkamtibmas, Forkopincam Sambangi MTSn 3 Kerinci

Kerinci-jendelapublik.com. Dalam rangka upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dalam wilayah Pemerintah Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci, Tentunya segala unsur yang terbentuk dalam Formopincam tersebut akan berupaya memberikan pandangan positif ditengah masyarakat terutama dalam kalangan remaja.

Hal ini dijadwalkan langsung oleh Bagian Bidang Trantib Kantor Kecamatan Sitinjau Laut untuk mengunjungi sekolah lima minggu kedepan tepatnya setiap jadwal apel pagi senin di sekolah- sekolah.

Senin, tanggal 03 Februari 2020 merupakan jadwal rutinitas minggu kedua yang sedang dilaksanakan dalam rangka membekali para pelajar untuk mengetahui tentang arti menciptakan sebuah keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat melalui sekolah Madrasah MTSn 3 Kerinci di semerah.

Dalam acara tersebut, Camat Sitinjau Laut ( Saukani, SH. MH ) yang sebagai Pembina Acara Apel Senin menyampaikan ” Kepada pelajar agar senantiasa menjadi perilaku dan berkepribadian yang baik, tidak hanya bisa membanggakan nama sekolah yang tidak kalah penting adalah menjadi kebanggaan kedua orang tua dirumah.

Sebagai rutinitas pelajar, usahakan untuk selalu mengejar prestasi yang gemilang tentunya melalui proses pembelajaran yang baik juga, sebagai bekal menuju di masa depan.

Perbanyaklah mengisi waktu luang dengan hal yang positif, yang akan berdampak baik bagi hubungan generasi muda untuk mengurangi pemicu terjadinya angka kriminalitas sekarang ini.

Tugas kami atas nama Forkofincam bersama jajaran, adalah menghimbau. Andai kata terjadi sesuatu hal yang tidak kita ingini berkaitan dengan hukum, silakan selesaikan dengan pihak terkait. Tutupnya

Saat ditemui media ini pihak sekolah yang bermotto : ” PROGRESIF ” Profesional, Religius, Optimal, Giat, Rasional, Ekonomis, Santun, Induktif, dan Fasih. sangat mengapresiasi sekali atas kunjungan kerja ini, mudah-mudahan kedepan akan berlanjut lebih baik lagi untuk membina generasi muda dalam menciptakan sebuah keamaman, kenyamanan dan ketertiban serta berakhlakulkarimah yang baik.

Baca Juga:  Tercorengnya Nama Forum Kades, Ulah Lukman Kades Ambai Bawah

(Don ).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *