Yayasan Peduli Umat Karang Taruna Pandai Besi Koto Padang Kembali Salurkan Bantuan Untuk Kaum Dhuafa

SUNGAIPENUH- jendelapublik.com. sebagai wujud atas rasa syukur kepada Sang Pencipta, dan juga merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap sesama. Karang Taruna Pandai Besi Desa Koto Padang melalui Yayasan Peduli Umat kembali menyalurkan bantuan untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim pada bulan suci Ramadhan ini, Jum’at (29/4/2022).

Bertepatan pada momentum di bulan suci ramadhan, Karang Taruna Pandai Besi Koto Padang, melakukan penggalangan dana untuk membantu sesama yang membutuhkan, apalagi sebentar lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri.

Kepedulian dan kepekaan terhadap sesama adalah tanggung jawab kita, dan ini juga merupakan bagian dari setitik nilai sebuah ibadah, sangat dan perlu di Apresiasi.

Bantuan yang diberikan oleh Yayasan Peduli Umat Karang Taruna Pandai Besi Koto Padang sebanyak 50 paket bantuan yaitu berupa telur, minyak, susu, sarden dan sirup.

Irpan Fikri Tim penyalur bantuan Yayasan saat dikonfirmasi awak Media mengatakan, Alhamdulillah tahun ini kita bisa menyalurkan kembali bantuan untuk Kaum Dhuafa.

“Kita bersyukur tahun ini, bisa kembali menyalurkan bantuan untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak donatur atas sumbangsih yang diberikan kepada Yayasan Peduli Umat Karang Taruna Pandai Besi Koto Padang.” Ungkapnya.

(*).

Bagikan :