Zakwan, Kepala Desa Terpilih Tanjung Tanah Resmi Dilantik

Kerinci- jendelapublik.com. Pelantikan Kepala Desa terpilih dalam wilayah Kabupaten Kerinci secara serentak usai dilantik oleh Bupati secara virtual pada hari Senin tanggal 08 Agustus 2021, meski tidak secara satu lokasi namun tidak mengurangi nilai dari keabsahan dari pelantikan dengan situasi pandemi.

Sebagian Kepala Desa ada yang dilantik di Aula Pemda Kerinci dari perwakilan Kecamatan, sebagiannya lagi mengikuti rangkaian Pelantikan di Kantor Kecamatan masing-masing.

Salah satunya Zakwan Kepala Desa Tanjung Tanah Kecamatan Danau Kerinci, dilantik di Kantor Kecamatan bersama beberapa Kepala Desa terpilih lainnya.

Saat dihubungi salah satu awak media ini dirinya menuturkan “Kami dilantik secara virtual di Kantor Kecamatan Danau Kerinci bersama Kepala Desa terpilih lainnya, meski begitu namun tidak mengurangi nilai dari keabsahan prosesi Pelantikan dikarenakan Pandemi Covid-19”. Ujarnya

“Sambungnya lagi, dengan selesai pelantikan kami sebagai Kepala Desa. Semoga apa yang menjadi landasan pokok pikiran dalam melaksanakan tugas akan segera kami laksanakan dengan baik. Harapan kami semoga dengan Kepemimpinan kami akan membawa dampak positif di tengah masyarakat, khususnya di desa Tanjung Tanah.

Kami juga sangat yakin dan percaya, berkat dukungan dari lapisan masyarakat kami sudah bisa menduduki Jabatan sebagai Kepala Desa, untuk itu mari kita saling sama-sama memberikan sumbangsih dalam bentuk pikiran dalam kami mengawali jalannya Roda Pemerintahan Desa.

Selain dari penerapan Visi dan Misi saat pencalonan sebagai Kepala Desa untuk skala prioritas, namun kita juga tidak bisa lepas dari segala unsur elemen yang ada dari masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menata kembali rencana pembangunan disegala lini.

Pada intinya kita akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat secara signifikan. perhelatan demokrasi dalam kancah Pilkades telah usai, berbeda pandangan itu juga sudah lumrah dan biasa, kita juga tidak akan menafikan itu.

Baca Juga:  Bukan Kaleng-Kaleng Warga 3 Desa Di Kecamatan Hamparan Rawang Tumpah Gaungkan AZAS

Namun tidak ada yang akan kita bedakan, baik dari status sosial, ekonomi. Akan mendapatkan perlakuan yang sama dari kami selaku Kepala Desa.

Terakhir, terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Danau Kerinci dan jajarannya, yang telah memfasilitasi jalannya Pelantikan hingga sukses dari awal sampai selesai.

Secara pribadi juga berharap kepada Pemerintah Kecamatan Danau Kerinci selalu berupaya membuka diri untuk melakukan pembinaan terhadap Desa Tanjung Tanah nantinya, sehingga apa-apa yang menjadi target awal dari Kepemimpinan kami akan berjalan secara optimal berdasarkan yang dikehendaki secara bersama”. Tutupnya

(HZ).

Bagikan :