Zarman Ependi: Terkait Pandemi Covid-19 Warga Harus Patuh Prokes

Sungai Penuh- jendelapublik.com. Pandemi Covid-19 yang melanda Dunia, khususnya di Indonesia dan beberapa Wilayah Kabupaten dan Kota Madya.

Dampak Covid-19 tidak hanya berpengaruh terhadap perkembangan ekonomi kerakyatan, secara tidak langsung menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat yang diperhatikan.

Pasalnya, dari berbagai kasus yang beredar tentunya penuh dengan kesimpangsiuran peristiwa antara benar dan tidak percaya.

Kades Baru Debai Ajak Masyarakat Tetap Waspada Covid-19, Taati Prokes
*Minta Masyarakat Tetap Jaga Persatuan

Menyongsong tahun 2022 ini Kepala Desa Baru Debai Zarman Efendi mengajak masyarakat tetap waspada akan penyebaran Covid-19. Apalagi saat ini berbagai macam varian baru covid-19 masih jadi ancaman ditengah masyarakat.

Hal ini disampaikan Kades Zarman Efendi kepada awak media, Rabu (5/1/2022). Kades menegaskan masyarakat untuk selalu waspada dan mentaati peraturan pemerintah dalam mengatasi covid- 19.

“Dalam rangka tahun 2022 pemerintahan desa br debai mengajak masyarakat dan menegaskan kembali untuk selalu waspada dan mentaati peraturan pemerintah dalam mengatasi covid- 19,” ujar Kades Zarman Efendi yang dikenal tegas ini.

Disamping itu Kepala Desa Baru Debai juga menyampaikan bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Baru Debai mengajak masyarakat untuk selalu bersatu padu untuk saling mendukung setiap pelaksanaan yang dilaksanakan yang sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya.

“Kepada masyarakat mari kita untuk selalu bersatu padu saling mendukung setiap pelaksanaan yang dilaksanakan yang sesuai dengan apa yang telah direncanakan, ” tegas Kades.

(*/Doni.JP)

Bagikan :