ZULPARI, Kepala Desa Pungut Mudik Salurkan Dana BLT Triwulan III

Kerinci – jendelapublik.com. Pemerintah Desa Pungut Mudik Kecamatan Air Hangat Timur Salurkan Dana BLT Untuk Triwulan ke III. 07/08/2020

Penyaluran Dana BLT yang telah menjadi Program Nasional dari dampak covid-19 melalui Dana Desa ini terus saja digenjot dan disalurkan dari tahapan demi tahapan ataw sesuai regulasi yang ada.

Sesuai dengan intruksi dari Pemerintah, meminta kepada setiap Kepala Desa untuk menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dari Pagu Anggaran Dana Desa dengan menggunakan uang tunai atau cash. hal tersebut dilakukan untuk mencegah minimnya angka kecurigaan masyarakat terhadap Pemerintah Desa setempat.

Kepala Desa Pungut Mudik (Zulpari), kepada media ini “Kami sudah melakukan realisasi penyaluran dana BLT pada siang hari ini untuk warga dengan jumlah penerima sebanyak 100 Orang, sesuai dengan hasil verifikasi dari panitia dengan Nominal Rp.600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah).

Penyaluran Dana BLT yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Pungut Mudik juga dihadiri Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, PLD, Pendamping Desa, BPD, Tokoh Masyarakat,dan Tokoh Pemuda. alhamdullilah berlangsung sukses. Ujarnya

Lanjutnya lagi, Harapan kami semoga bantuan ini dapat membantu dan dipergunakan dengan baik dalam memenuhi kebutuhan warga selaku penerima.

Terakhir, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopincam Air Hangat Timur yang telah sempat menghadiri acara penyaluran dana BLT Triwulan III ini. Suksesnya acara ini tentunya tidak luput dari juknis dari pihak Kecamatan setempat untuk masyarakat Desa Pungut Mudik. Tutupnya

Masyarakat setempat juga sangat mengapresiasi dari segala bentuk perhatian yang diberikan oleh Pemerintahan Desa Pungut Mudik ini, sehingga sudah bisa menikmati kembali program dari pemerintah.

(Salim/Don).

Bagikan :